Breaking News:

Inilah Harapan Rossi di GP Spanyol

Banyak harapan Rossi di GP Spayol kali ini, diantaranya mengurangi kesenjangan poin dengan Marc Marquez yang masih memimpin di puncak klasememen

crash.net
Valentino Rossi 

POSBELITUNG.COM -- Valentino Rossi telah membayangkan kesulitan yang akan dihadapi, saat bertarung di lintasan sirkuit Motorland Aragon, Spanyol dalam lanjutan perhelatan MotoGP akhir pekan ini 

 'Sirkuit ini memiliki tikungan cepat dan pengereman keras, sehingga akan menjadi penting untuk kesiapan motor dan set-up yang sempurna, " katan Rossi seperti dikutip Posbelitung.com dari crash.net, Rabu (21/9/2016).

Banyak harapan Rossi di GP Spayol kali ini, diantaranya ia dapat mengurangi kesenjangan poin dengan Marc Marquez yang masih memimpin di puncak klasemen. 

Saat ini Rossi masih terpaut 43 poin dengan pembalap Repsol Hondal tersebut, setelah berhasil finis di depan Marquez.

"Meskipun saya ingin menang di Misano, saya dapat mengatakan bahwa itu adalah balapan yang baik pula. Di semua balapan berikutnya kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan selalu hasil terbaik, seperti yang kami lakukan di Misano, "kata pembalap Movistar Yamaha ini.

Hal yang menarik bagi Rossi di balapan Aragon ini diantaranya, ia bersama timnya harus bekerja dengan baik di hari pertama.

"Saya sangat suka trek dan, bahkan jika itu bukan salah satu favorit saya, kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik."

Editor: Rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved