Gatot Brajamusti Mengaku Pernah Pesta Seks Secara Bergantian, Apa Kata Reza Artamevia?

Dia juga mengakui pernah melakukan three some dengan beberapa wanita secara bersamaan

Gatot Brajamusti Mengaku Pernah Pesta Seks Secara Bergantian, Apa Kata Reza Artamevia?
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Reza Artamevia ketika melaporkan Gatot Brajamusti ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016). 

POSBELITUNG.COM -- Pengakuan Gatot Brajamusti,  pernah melakukan pesta seks secara bergiliran dengan beberapa wanita di padepokannya, di Sukabumi, Jawa Barat.

Penyanyi Reza Artamevia yang pernah tinggal di padepokan Gatot, enggan berkomentar terkait pengakuan guru spiritualnya ini.

"Udah ya, udah ya, terima kasih," kata Reza usai melaporkan Gatot terkait kasus penipuan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016), seperti dikutip dari Kompas.com

Raut wajah Reza terlihat kurang senang mendengar pertanyaan tersebut. Ketika dihujani pertanyaan apakah mengetahui dan terlibat dalam pesta seks tersebut, Reza lagi-lagi menolak untuk menjawabnya.

"Permisi ya," ujar Reza sambil bergegas masuk ke mobil hitam yang sudah menunggunya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan bahwa Gatot telah mengaku melakukan pesta seks di padepokannya di Sukabumi, Jawa Barat.

"Dia mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran, satu per satu masuk ke kamar praktiknya," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016).

Awi menjelaskan, selain melakukan hubungan seks secara bergantian, dia juga mengakui pernah melakukan hubungan intim dengan beberapa wanita secara bersamaan. Hal itu juga diperkuat oleh pengakuan dari istrinya, Dewi Aminah.

"Dia juga mengakui pernah melakukan three some dengan beberapa wanita secara bersamaan," ucapnya.

Bahkan, lebih mengejutkan lagi, lanjut Awi, Gatot mengakui bahwa sebelum melakukan persetubuhan dengan para korbannya dia menggunakan asfat yang kini diketahui sebagai sabu. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Editor: rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved