Breaking News:

Kepala Desa Penyetor Rp 2 Miliar Uang Warga ke Dimas Kanjeng Menghilang

kasus dugaan Agus yang membawa kabur uang sejumlah warga dengan total Rp 2 miliar.

Editor: Edy Yusmanto
Kompas.com
Meski lahir dari keluarga biasa-biasa saja, sejak kecil, anak kelima dari lima bersaudara itu sudah menjadi perhatian banyak orang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

POSBELITUNG.COM, GROBOGAN - Personel Reskrim Polres Grobogan masih menelusuri keberadaan Kepala Desa Jenengan Agus Suseno yang dikabarkan menghilang sudah lama.

Sudah sejak beberapa bulan Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agung Ariyanto, mengerahkan anggotanya menindklanjuti kasus pelaporan penyelewengan anggaran desa oleh Agus.

"Kami masih mencari di mana Agus berada untuk dimintai keterangan. Karena Agus menghilang tiga bulan terakhir ini. Pihak keluarga juga tidak mengetahui di mana keberadaan Agus," kata Agung kepada wartawan, Kamis (6/10/2016).

Satuan Reskrim Polres Grobogan baru-baru ini juga masih mendalami kasus dugaan Agus yang membawa kabur uang sejumlah warga dengan total Rp 2 miliar.

"Agus menjanjikan kepada warga jika uang yang disetor kepada Dimas Kanjeng Taat Pribadi bisa berlipat ganda. Uang tersebut belum kembali dan Agus sendiri menghilang. Kami masih mendalami kasus ini termasuk tipikor yang diduga dilakukan Agus," ungkap Agung.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved