Breaking News:

Bank BCA Raih Predikat Tempat Bekerja Terbaik di Indonesia

BCA juga menyediakan layanan konseling untuk membantu karyawan menemukan solusi atas masalah dalam kehidupan pribadi mereka.

Bank BCA Raih Predikat Tempat Bekerja Terbaik di Indonesia
Kontan
Ilustrasi karyawan Bank BCA

POSBELITUNG,COM, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih predikat sebagai perusahaan yang menjadi tempat bekerja terbaik di Indonesia.

Predikat Best Stellar Workplace Award for Large Size Employer diserahkan dalam ajangStellar Workplace Award yang diselenggarakan oleh Kontan bekerja sama dengan GML Performance Consulting.

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Divisi Human Capital Management BCA Hendra Tanumihardja di Jakarta, Senin (10/10/2016).

“Prestasi dan keberhasilan implementasi strategi bisnis BCA bertumpu pada sumber daya manusia yang andal dan terlatih," kata hendra, Rabu  (12/10/2016).

Melalui perekrutan secara cermat dan program pengembangan profesional yang komprehensif, BCA berupaya untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi seluruh staf dan mempersiapkan individu-individu berkinerja tinggi untuk mengambil peran kepemimpinan di masa depan.

"Kami bersyukur upaya-upaya tersebut diapresiasi oleh berbagai pihak, salah satunya melalui penghargaan yang kami terima hari ini,” ujar Hendra.

Penghargaan ini diperoleh berdasarkan hasil survei kepada lebih dari 2.000 pemimpin bisnis dan investor untuk mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang menjadi tempat kerja terbaik di Indonesia.

Hasil ini juga didukung oleh survei kepada karyawan dari perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi dalam penghargaan ini.

“BCA berkomitmen untuk memastikan kepuasan kerja para karyawan dengan menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi sehingga efisiensi kerja dapat dicapai secara maksimal," katanya.

Untuk itu, BCA menawarkan berbagai kegiatan dan pelatihan yang bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan keterampilan terkait dengan tugas dan kewajiban karyawan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan pribadi mereka.

Halaman
12
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved