Jokowi Lantik Jonan Jadi Menteri ESDM dan Archandra Tahar Sebagai Wakilnya

Sementara Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi membenarkan keduanya akan dilantik sebagai Menteri dan Wakil Menteri ESDM.

Editor: Edy Yusmanto
Jokowi Lantik Jonan Jadi Menteri ESDM dan Archandra Tahar Sebagai Wakilnya
IST
Jokowi Lantik Jonan Jadi Menteri ESDM dan Archandra Tahar Sebagai Wakilnya

POSBELITUNG.COM, JAKARTA- Mantan Menteri Perhubungan akan dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri ESDM. Sementara Archandra Tahar, sedianya akan dilantik sebagai Wakil Menteri ESDM.

Hal ini terungkap dari informasi yang dihimpun tribun dari lingkungan Istana. "Iya. Kalau tak ada halangan akan dilantik setelah salat Jumat," ujar salah satu sumber tribun, Jumat (14/10/2016).

Dari jadwal yang diterima, Presiden Jokowi pada sore harinya akan berangkat ke Kalimantan Barat untuk membuka puncak acara Sail Karimata.

Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla berada di Makassar. Selama ini, posisi Menteri ESDM masih dirangkap oleh Menko Maritim Luhut Panjaitan.

Sementara  Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi membenarkan keduanya akan dilantik sebagai Menteri dan Wakil Menteri ESDM.

"Iya benar dan kami sebagai pendukung pemerintah mengapresiasi sikap Presiden yang melantik Pak Ignatius dan Pak Archandra untuk memimpin Kementerian ESDM." ujar Budi. 

" Dengan dilantiknya Ignatius dan Archandra, diharapkan makin memberikan daya dorong bagi pemerintah untuk bekerja labih baik lagi. Bekerja yang mengedepankan kepentingan rakyat," tambahnya.

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved