Breaking News:

Ini Dia Pebalap Indonesia Meraih Posisi Lima Besar di Sirkuit Motegi Jepang

Rekan satu tim Gilang di Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, finis di urutan ke-10, sementara Irfan Ardiansyah gagal finis karena terjatuh

Editor: Rusmiadi
ASIA TALENT CUP
Pebalap Indonesia, Andi "Gilang" Farid Izdihar, memacu motornya saat menjalani race pertama seri ke-3 Asia Talent Cup 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (14/5/2016). 

POSBELITUNG.COM -- Pebalap Indonesia, Andi "Gilang" Farid Izdihar, finis di urutan kelima pada race pertama seri ke-5 Asia Talent Cup 2016 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (15/10/2016).

Rekan satu tim Gilang di Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, finis di urutan ke-10, sementara Irfan Ardiansyah gagal finis karena terjatuh pada lap terakhir.

Pada akhir lap pertama balapan, Gerry berada di urutan kelima, sementara Gilang keenam. Di depan mereka ada empat pebalap Jepang yang bersaing.

Gilang melewati Gerry pada lap berikutnya. Mereka masih bertahan di rombongan terdepan.

Pada lap ke-3, Somkiat Chantra (Thailand) melewati Gerry lalu Gilang untuk mengamankan posisi kelima. Mereka berada di rombongan 10 pebalap terdepan.

Pada lap keenam, Gilang naik ke posisi kelima setelah berhasil melewati Chantra.

Gerry yang membalap dengan tangan kanan masih cedera kembali kehilangan posisi, Dia turun ke posisi ke-10 pada lap ke-9.

Lima pebalap di depan mulai memisahkan diri. Gilang berada di posisi kelima, bersaing dengan empat pebalap Jepang yang ada di depannya.

Gilang naik ke posisi keempat setelah melewati Ryusei Yamanaka pada lap ke-11.

Gilang sempat naik ke posisi ketiga dengan melewati Kazuki Masaki pada lap ke-14, tetapi kembali terlewati sebelum lap berakhir.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved