Liga Inggris

Jelang Duel Hadapi Manchester United, Klopp: Seluruh Dunia akan Menonton Laga Ini

Klopp pun menjanjikan duel melawan Manchester United akan berlangsung dengan luar biasa dan menyedot banyak penonton.

PAUL ELLIS/AFP
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tampak gembira bersama Adam Lallana dan Jordan Henderson seusai timnya meraih kemenangan atas Leicester City di Anfield, Sabtu (10/9/2016). 

POSBELITUNG.COM, LIVERPOOL - Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, berbicara dalam konferensi pers jelang laga Premier League kontra Manchester United di Anfield, Senin (17/10/2016). Dia menyebut laga ini selalu menjadi spesial dalam hidupnya.

Hingga pekan ketujuh, Liverpool merupakan tim dengan daya jelajah tertinggi, yakni 815 km. Mereka mengungguli Manchester United yang hanya mencatatkan 736 km.

Tak heran jika tingginya intensitas penguasaan lapangan The Reds berujung pada jumlah produktivitas gol. Jordan Henderson dkk menjadi klub paling tajam bersama Manchester City dengan catatan 18 gol.

Klopp pun menjanjikan duel melawan Manchester United akan berlangsung dengan luar biasa dan menyedot banyak penonton.

"Selama saya hidup, Liverpool vs Manchester United tidak akan pernah jadi pertandingan biasa," kata juru taktik berusia 49 tahun itu dalam situs resmi klub.

"Seluruh dunia akan menonton laga ini," ucap dia lagi.

Musim lalu, Klopp telah dua kali menjamu Manchester United. The Reds takluk 0-1 dalam partai Premier League dan menang 2-0 dalam gelaran Liga Europa.

Trofi Manajer Terbaik Premier League September bisa menjadi pemantik semangat Klopp untuk mempertahankan performa terbaik Liverpool, di mana mereka menyapu bersih tiga kemenangan beruntun menghadapi Chelsea (2-1), Hull City (5-1), dan Swansea City (2-1). (Septian Tambunan)
 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved