Breaking News:

Nikita Mirzani Mengaku Sudah Telepon Nafa Urbach: Gua Bilang Sorry

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nikita Mirzanimengklaim dirinya telah menelepon Nafa Urbach dan meminta maaf padanya.

Editor: Edy Yusmanto
IST/SNAPCHAT
Nikita Mirzani dan Zack Lee dalam video yang diunggah di akun Snapchat, Jumat (14/10/2016) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Pada Jumat (14/10/2016) dini hari, aktris seksi itu mengunggah video dirinya bersama aktor Zack Lee, suami penyanyi dan pesinetron Nafa Urbach, ke akun Snapchat.

Dalam video itu, Nikita Mirzani merengkuh kepala Zack Lee dan mereka nyaris berciuman.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nikita Mirzanimengklaim dirinya telah menelepon Nafa Urbach dan meminta maaf padanya.

"Gue udah telepon-teleponan sama Nafa Urbach, kok. Guabilang, 'Sorry'. Ya, udah teleponlah sama Nafa. Udah minta maaflah, pokoknya," ujar janda beranak dua itu ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (14/10/2016) malam.

Sementara itu, Nafa Urbach sendiri pun telah angkat bicara terkait unggahan video tersebut melalui akun Instagramnya, @nafaurbach, Jumat (14/10/2016) siang.

"Hai, teman-teman. Hari ini saya banyak dapat WhatsApp dan telepon. Saya nggak bisa jawab satu-satu. Saya cuma akan bilang di Instagram saja supaya bisa jelas," tulis Nafa Urbach mula-mula dalam sebuah unggahan foto.

Kemudian, Nafa Urbach berkisah bahwa sang suami, Zack Lee, tengah melalui masa "kejatuhan".

Dirinya juga mengaku mengetahui apa yang dilakukan oleh Zack Lee tanpa sepengetahuannya.

"Ya, benar, suami saya dalam masa kejatuhannya. Ada yang tanya, 'Emang Nafa nggak tahu?' Tentu, saya tahu dengan siapa dan di mana. Saya tau semua," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved