Breaking News:

(VIDEO) Raffi Ahmad Cium Mesra Gigi di Ajang PGA 2016

Raffi, yang datang bersama istrinya, artis peran Nagita Slavina(28) atau Gigi, meluapkan rasa bahagianya dengan mengecup kening Gigi.

Editor: Edy Yusmanto
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

POSBELITUNG.COM - Pembawa acara Raffi Ahmad (29) meraih penghargaan dalam Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 untuk kategori Presenter Program Hiburan.

Raffi, yang datang bersama istrinya, artis peran Nagita Slavina(28) atau Gigi, meluapkan rasa bahagianya dengan mengecup kening Gigi.

Raffi juga mengajak Gigi naik ke panggung untuk menenaminya menyampaikan kalimat-kalimat sambutannya.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, terima kasih juga untuk Panasonic Gobel Awards, kirain saya enggak menang, ini semua juga berkat doa istri."

"Makanya, ini istri saya ajak naik ke atas panggung," kata Raffi sembari memeluk Gigi di panggung Panasonic Gobel Awards2016 di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Kesempatan itu juga digunakan oleh Raffi untuk memberi klarifikasi tentang kabar miring yang menimpa rumah tangganya dengan Gigi.

"Sekalian mau kasih tahu, alhamudulillah kami baik-baik saja, ini penghargaan kelima saya."

"Terima kasih untuk Tim Dahsyat, terima kasih untuk istri saya," tuturnya lalu kembali mengecup kening Gigi.

Raffi berhasil mengalahkan empat pesaingnya dalam kategori Presenter Program Hiburan, yaitu Andhika Pratama, Fenny Rose, Irfan Hakim, dan Rina Nose. (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)

Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved