Breaking News:

Pesan Nafa Urbach Yang Mengharukan Usai Video Suami dan Artis Nikita Mirzani Beredar

Tersebarnya video Zack Lee dengan artis sensasional, Nikita Mirzani, membuat nama Nafa Urbach kembali mencuat.

Editor: Kamri
instagram

tomokominami, Ayoo dady jengkuk princessnya

dewi_maiuuu, Ooaaalllaaaa Bapake gak tau ya anaknya sakit

Heboh Video bersama suami Nafa Urbach, Nikita Mirzani Mandi Kucing di Vlog-nya

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video Nikita Mirzani bersama suami Nafa Urbach.

Dalam video itu, keduanya nampak mesra ketika berada di suatu tempat.

Seakan tak ingin berhenti menuai sensai, Nikita Mirzani membuat sebuah video blog (vlog), yang kini banyak dilakukan anak muda.

Vlog Nikita diunggah ke media sosial Instagram dan Youtube.

Ia juga telah memiliki channel Youtube bernama Nikita Mirzani Official.

Dalam video itu , ia mengungkapkan kalau Nikita baru mencoba-coba membuat vlog.

Vlog yang ia buat juga baru satu video.

Vlog perdana yang baru ia unggah pada kemarin, 13 Oktober 2016 ini rupanya sudah menyedot ribuan penonton.

Hingga pukul 15.00 WIB, Jumat (14/10/2016), vlog nya yang berjudul NIKIVLOG #1 : NIKITA MANDI KUCING?? sudah ditonton sebanyak 7 ribu kali.

Sesuai judulnya, Vlog perdana Nikita ini memperlihatkan kegiatannya di pagi hari.

Mulai dari bangun tidur dan masih terbaring di kasur, hingga lanjut mandi.

Saat di kamar mandi, Nikita sempat melontarkan pertanyaan soal air yang akan digunakan untuk dia mandi.

"Biar otaknya meleleh, mandinya harus pakai air?"

Di video lalu muncul semacam pertanyaan dengan pilihan jawaban yang mirip seperti kuis Who Wants to Be a Millioanire.

Nikita pun menjawab kalau ia mandi dengan air mendidih agar otaknya meleleh.

Tentu saja itu bukan sungguhan, melainkan hanya lucu-lucuan saja.

Video vlog Nikita ini dikomentari beragam oleh netizen.

Berikut komentar mereka:

Fikri Haekal : "Kucingnya dimana yaa kaa.. #judulnya Mandi Kucing.

Febrian Sayangbati : Cantik kak.. sering2 bikin yg bginian yah kak.. hehe

Ronauli Sitanggang : Buat lagi Masak jg niki

Rena Shindi A : ahhh suka banget sama kak niki, akhirnya bikin youtube channel dan upload vlog. ini yang aku tunggu-tunggu. love you ka :*.

Video Nikita dengan Zack Lee

Setelah video mesra dirinya bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee beredar, Nikita Mirzani mencoba membuat pembelaan.

Apalagi, di akun Instagram Nafa Urbach, mantan kekasih Primus Yustisio itu sudah angkat bicara dan membenarkan bahwa suaminya sedang dalam masa kejatuhan.

Nafa bahkan mendoakan suaminya, dan mengampuni wanita berinisial NM.

Berikut pernyataan Nafa Urbach di Instagramnya.

"haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas ,

yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya ,

ada yg nanya emang nafa gak tau ?

tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa ,

cuma kembali lagi ke Tuhan ,

klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia ,

kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah ,

tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu ,

saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat ,

memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa ,

mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan ,

aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan ,

trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ...

semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ...

GBU all ....".

 

 Nah, melui video Instagram Story, Nikita Mirzani mencoba memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Zack Lee, juga mengenai video tersebut.

Ini yang ia katakan:

"Oke, let me tell you something ya

gue sama Zack itu nggak ada apa-apa

purely temen baik banget, dan Zack itu baik banget.

Jadi kalian semua jangan pada sok tahu please.

Soal video yang di snapchat,

kenapa gue sampe berani snapchat?

ya karena gue sama Zack ya cuman temen, aduh gue jadi nggak bisa posting"

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved