Aurelie Moeremans Ternyata Suka Yang Sadis-sadis? Kok Bisa Yaa

Sebagai seorang psikopat yang berlumuran darah, diakui Aurelie sebagai keinginannya yang aneh. Namun, baginya hal ini sangat menarik.

Aurelie Moeremans Ternyata Suka Yang Sadis-sadis? Kok Bisa Yaa
Tribunnews/Jeprima
Pemain film Aurelie Moremans saat menghadiri konferensi pers film Catatan Dodol Calon Dokter di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). Wanita yang akrab disapa Aurelie ini menjelaskan, awal mula perkenalannya dengan Ello itu melalui akun sosial media Instagram.

POSBELITUNG.COM -- Sudah biasa bermain dalam film bergenre drama, komedi dan horor, kini Aurelie Moeremans mengaku ingin mendapatkan tawaran yang lebih menantang.

Misalnya, berperan sebagai seorang psikopat dalam film thriller.

"Aku dari dulu pengin banget punya peran psycho, yang aneh banget. Aku pengin banget, menantang banget sih," ungkap Aurel saat ditemui dalam jumpa pers film Gelas-gelas Kaca di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Aurelie mengaku suka menantang dirinya sendiri untuk mengambil peran yang berbeda pada setiap film yang dimainkannya.

"Dari dulu aku memang suka yang aneh-aneh, gambar juga gitu. Tapi aku normal kok he-he-he. Aku memang suka yang sadis-sadis filmnya," ucapnya.

Berperan sebagai seorang psikopat yang berlumuran darah, diakui Aurelie sebagai keinginannya yang aneh. Namun, baginya hal ini sangat menarik.

"Selera aku kali ya memang rada aneh. Kalau romantis doang aku ngantuk. Kalau yang sadis kaya gitu jijik sih, tapi seru," ungkapnya.

Kekasih penyanyi Marcelo Tahitoe ini mengaku memiliki mental pemberani, sehingga ia merasa tak masalah ketika dituntut shooting yang berbau horor.

"Lumayan pemberani. Tapi kalau buat setan enggak main-main ya. Mau horor atau sadis enggak masalah karena aku tahu itu film," jelasnya. (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

Editor: rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved