Liga Inggris

Klopp Akui Anak Asuhnya Bermain Kurang Berani dan Kurang Tenang

Menurut Klopp, Liverpool bermain kurang berani dan kurang tenang pada pertandingan tersebut.

mirror.co.uk
Juergen Kloop 

POSBELITUNG.COM, LIVERPOOL - Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, menilai pasukannya tidak bermain sebagaimana mestinya saat melawan Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Anfiled, Senin (17/10/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Menurut Klopp, Liverpool bermain kurang berani dan kurang tenang pada pertandingan tersebut.

Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol. Liverpool menguasai permainan sekitar 65 persen dengan melepaskan 3 tembakan tepat ke gawang dari 9 percobaan. Adapun Man United melepaskan 7 tembakan dengan 1 tembakan mengarah ke gawang.

"Kami tidak bermain sebagaimana biasanya kami bermain. Kami memulai laga dengan baik dan segera menekan pertahanan mereka. Namun, kami tak cukup bermain berani," kata Klopp.

"Kami tidak sabar untuk melepaskan umpan terukur. Mereka tidak memiliki peluang. Mungkin hanya dua peluang pada babak kedua. De Gea membuat 2 atau 3 penyelamatan tetapi pada akirnya penampilan kami tidak membuahkan hasil. Ini adalah kali pertama tidak kebobolan," tutur Klopp.

Raihan satu angka ini membuat Liverpool tetap di zona Liga Champions, tepatnya peringkat keempat klasemen sementara dengan 17 poin. Mereka terpaut dua poin dari Manchester City di puncak.

Manchester United pun tidak mampu memperbaiki posisinya karena tetap di urutan ketujuh dengan nilai 14. Setan Merah tertinggal satu angka dari Everton yang persis di atasnya. (*)
 

Editor: edy yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved