Breaking News:

Ungkapan Penyesalan Gatot Brajamusti

Tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Gatot Brajamusti berharap tidak ada lagi orang yang bernasib sama seperti dirinya.

Editor: Jaryanto
Kontributor Kompas.com Mataram/Karnia Septia
Gatot Brajamusti. 

POSBELITUNG.COM, MATARAM - Tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Gatot Brajamusti berharap tidak ada lagi orang yang bernasib sama seperti dirinya.

"Pesan saya mah, Anda jangan sampai masuk seperti saya," kata Gatot di sela-sela pemeriksaan tambahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB, Selasa (18/10/2016).

Gatot yang saat ini masih ditahan di Rutan Polda NTB mengaku menyesali perbuatannya. Ia berpesan agar orang lain tidak salah melangkah seperti dirinya.

"Baik-baiklah hidup ini, jangan sampai salah melangkah, itu saja," kata Gatot.

Guru spiritual penyanyi Reza Artamevia tersebut kini kerap menjalankan puasa sunah. Selain itu Gatot juga tidak pernah absen menjadi imam di tempat ibadah dalam rutan Polda NTB.

"Mungkin saat kemarin terlalu sibuk mencatat keburukan, sekarang saya akan imbangi dengan kebaikan bagaimana caranya. Cuma itu upaya kita kepada Allah," tambah Gatot.

Sementara itu, hari ini Gatot dan istrinya Dewi Aminah menjalani pemeriksaan tambahan di Polda NTB untuk melengkapi berkas perkara.

Kasus penyalahgunaan narkoba Gatot dan Dewi saat ini telah sampai pada tahap P19.

Selain kasus narkoba, Gatot juga terjerat kasus lain, yaitu dugaan kepemilikan satwa dilindungi, kepemilikan senjata api ilegal, dugaan pelecehan seksual, dan kasus penipuan yang dilaporkan oleh Reza Artamevia. (*)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved