Breaking News:

Diajak Berhubungan Seks, Wanita Mabuk Ini Lalu Dimutilasi dan Tubuhnya Disantap

Kedua pria ini kemudian mengajak Avakumova ke sebuah sauna dan berhubungan seks di tempat itu.

Editor: Kamri
Mirror
Kirill Nemykin dan Sergey Metlyayev saat menjalani sidang pembunuhan di kota Novokuznetsk, Siberia, Rusia. 

POSBELITUNG.COM, MOSKWA - Dua orang pria membunuh seorang perempuan berusia 31 tahun setelah mereka melakukan hubungan seks.

Tak hanya membunuh, kedua pria itu memutilasi tubuh perempuan tersebut dan menyantap sebagian tubuh korban. Kedua pria itu sudah dijatuhi hukuman penjara 12 tahun.

Korban bernama Nadezhna Avakumova tengah mabuk saat bertemu kedua pria bernama Kirill Nemykin dan Sergey Metlyayev asal kota Novokuznetsk, Siberia, Rusia.

Kedua pria ini kemudian mengajak Avakumova ke sebuah sauna dan berhubungan seks di tempat itu.

Majelis hakim pengadilan Novokuznetsk mendengarkan kesaksian bahwa Avakumova tak sadar telah melakukan hubungan seks dengan kedua pria tersebut karena tengah mabuk berat.

Setelah sadar, Avakumova terlibat perang mulut dengan Kirill dan Sergey seraya mengancam akan melapor ke polisi karena merasa diperkosa.

Kedua pria itu kemudian memukuli Avakumova dan menguncinya di sebuah ruang bawah tanah di kediaman salah satu pria tersebut.

Awalnya, perempuan itu tenang, tetapi kemudian mulai berteriak, memukuli pintu ruangan dan meminta tolong. Teriakan perempuan ini agaknya membuat kedua pria itu kesal.

"Kiril kemudian mengambil sebuah pisau besar dari meja, membuka pintu ruangan dan ketika kepala perempuan itu muncul, dia merenggut rambutnya dan menikamkan pisau itu ke lehernya," demikian dikabarkan media lokal.

Setelah Avakumova tewas, kedua pria tersebut kemudian memutilasi tubuh perempuan malang itu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved