Breaking News:

Peringati Ulang Tahun Perdana, United Indonesia Chapter Belitung Sambangi Panti Asuhan

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara kegiatan untuk memperingati hari jadi United Indonesia Chapter Belitung yang

POSBELITUNG.COM, TANJUNGPANDAN - United Indonesia Chapter Belitung melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa AisyiyahTanjungpandan, Sabtu (22/10). Bakti sosial yang dilakukan dengan memberikan sumbangan kepada panti asuhan tersebut.

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara kegiatan untuk memperingati hari jadi United Indonesia Chapter Belitung yang pertama. Selain kegiatan tersebut, United Indonesia Chapter Belitung juga mengadakan nonton bareng pada Minggu (23/10/2016) malam.

Dewan Penasehat United Indonesia Chapter Belitung, Erick mengatakan bakti sosial yang diadakan sebagai bentuk syukur United Indonesia Chapter Belitung karena sudah berumur satu tahun. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian para fans Manchester United terhadap para penghuni panti.

"Kami hanya sekedar berbagi dengan adik-adik di panti, itu sebagai rasa syukur kami dalam momen ulang tahun," kata Erick kepada Pos Belitung, Minggu (23/10/2016).

united belitung

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh member United Indonesia Chapter Belitung. Selain itu United Indonesia Chapter Belitung juga mengadakan nonton bareng pertandingan antara Chelsea Vs Manchester United, Minggu (23/10/2016) malam di Klasick Cafe Tanjungpendam.

Divisi Event United Chapter Belitung, Dandi dalam nonton bareng juga diadakan acara hiburan berupa live music dan stand up comedy. Para member maupun non member yang mengikuti acara ini juga berkesempatan mendapatkan doorprize yang diundi.

"Kegiatan ini terbuka untuk member dan non member. Jadi silahkan datang saja dalam nonton bareng," ajak Dandi.

United Indonesia Chapter Belitung sebenarnya sudah terbentuk 4 tahun yang lalu. Namun karena dalam kurun waktu tersebut, yakni selama 3 tahun United Indonesia Chapter Belitung masih sebagai rintisan.

United Indonesia Chapter Belitung baru diresmikan secara nasional pada Ghatering Nasional United Indonesia yang dilaksanakan di Makasar tanggal 09-10 Oktober 2016 lalu.

"United Indoesia Belitung disahkan oleh Pengurus United Pusat menjadi bagian dari Keluarga United Indonesia sehingga sekarang menjadi United Indonesia Chapter Belitung dan kita sepakati bersama untuk aniv kita," jelas Erick.

Kegiatan ulang tahun perdana United Indonesia Chapter Belitung ini mengusung tema "Ukan Nggak Surang, Kamek Ne Bej1bun".

Korda United Indonesia Chapter Belitung, Andreas menambahkan dengan telah sahnya United Chapter Belitung di United Indonesia diharapkan Fans Club ini dapat menampung para fans Manchester United di wilayah Belitung.

"elain itu visi dari UICB juga akan memperkenalkan dan mempromosikan Belitung sebagai kota wisata di tingkat pusat melalui forum komunikasi United Indonesia yg anggota meliputi korda di Seluruh Indonesia," tambah pria yang akrab disapa Andro ini. (cla)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved