Breaking News:

Marc Marquez Ajari Pebalap Lokal Untuk Meraih Juara di Sirkuit

Para siswa AHRS dan AHRT ini diajari bagaimana menjadi juara di sirkuit balap sekaligus memperoleh motivasi dari rider terbaik Honda

Penulis: Rusmiadi
Editor: Rusmiadi
istimewa
Marc Marquez memberi coaching clinic kepada 16 siswa AHRS di sela-sela aktivitas menyapa penggemarnya di Sentul, Jawa Barat (25/10/2016) 

POSBELITUNG.COM -- Kehadiran juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez di Indonesia, tak hanya menyapa penggemarnya, serta menjajal motor baru All New Honda CBR250RR produksi PT Astra Honda Motor (AHM).

Namun juga memberikan dukungan dan pembinaan terhadap pebalap muda Honda di Indonesia yang dibina AHM dan AHRS,  melalui kegiatan coaching clinic, yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/206).

Terinspirasi prestasi para pebalap Honda di ajang MotoGP, AHM bertekad dapat melahirkan pebalap kelas dunia melalui program pembinaan pebalap muda hingga aktivitas balap di Indonesia maupun internasional.

Berlandaskan semangat balap tersebut, kiprah AHM di dunia balap dalam mencetak pebalap yang mempunyai pengetahuan, teknik balap dan kedisiplinan, serta sikap mental seorang professional pun semakin kuat.

Pada gelaran “Meet and Greet bersama Marc Marquez”, sebanyak 16 siswa AHRS mengikuti kegiatan coaching clinic yang dipimpin langsung oleh Marc Marquez ditemani oleh pelatih M. Fadli dan 5 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Para siswa AHRS ini diajari bagaimana menjadi juara di sirkuit balap sekaligus memperoleh motivasi dari rider terbaik Honda.

Para siswa AHRS ini pun juga melakukan demo riding menggunakan unit Honda CBR150R yang dipimpin langsung oleh pebalap dengan nomor motor #93 di MotoGP tersebut.

AHM melakukan pembinaan paling dasar di Honda Racing School (HRS) yang telah dilakukan dari tahun 2010. Proses seleksi perekrutan siswa balap berbakat di bawah usia 16 tahun ini dilakukan dari berbagai kegiatan balap di Tanah Air. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved