Breaking News:

Marc Marquez Rayakan Kemenangan MotoGP 2016 Bersama Ribuan Fans di Indonesia

Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez merayakan kemenangannya di musim balap MotoGP tahun ini, bersama ribuan penggemarnya di Sirkuit Sentul

Penulis: Rusmiadi | Editor: Rusmiadi
Istimewa
Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez bernyanyi bersama brand ambassador Honda, Nidji menghibur ribuan fans dalam acara “Meet and Greet bersama Marc Marquez” di Sentul, Jawa Barat (25/10/2016). 

POSBELITUNG.COM -- Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez merayakan kemenangannya di musim balap MotoGP tahun ini, bersama ribuan penggemarnya di Sirkuit Sentul, Jawa Barat (25/10/2016).

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Marc Marquez, untuk menyapa langsung penggemarnya dan pencinta MotoGP di Tanah Air, dalam acara “Meet and Greet bersama Marc Marquez”.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, besarnya kecintaan masyarakat terhadap MotoGP menginspirasi perusahaan untuk mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu langsung dengan pebalap idolanya langsung di Indonesia.

“Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan penggemar dan pecinta MotoGP di Tanah Air atas kemenangan Juara Dunia MotoGP ketiga kali yang diraih pebalap Honda ini.” ujarnya 

Sementara itu Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez mengapresiasi besarnya dukungan pecinta MotoGP di Indonesia terhadap dirinya.

“Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa," Marc Marquez saat menyapa ribuan fans yang hadir di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Ia merasakan dukungan pengemarnya dari Indonesia yang disampaikan melalui media sosial. Saat ini ia bisa bertemu dan bertatap muka dengan penggemar di Indonesia. 

"Terima kasih untuk Anda semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama para fans MotoGP di Indonesia,” ujar Marc.

Marc Marquez berfoto bersama jajaran direksi AHM dan Repsol Honda Team
Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez berfoto bersama jajaran direksi AHM (baju putih) dan Repsol Honda Team (baju biru), setelah menjajal motor terbaru All New Honda CBR250RR
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved