Breaking News:

Sebelum Jadi Orang Kaya Raya, Tak Disangka Suami Rey Utami Pernah Geluti Pekerjaan Ini

Lelaki bernama Pablo Putera Benua mendadak dikenal seiring kisah pernikahannya dengan presenter Rey Utami.

Editor: Kamri
Liputan6.com
Rey Utami 

POSBELITUNG.COM - Lelaki bernama Pablo Putera Benua mendadak dikenal seiring kisah pernikahannya dengan presenter Rey Utami. Awalnya, di daerah asalnya, Medan, Pablo memang dikenal pernah mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Belakangan, Pablo juga diketahui sebagai pengusaha muda yang sukses. Namun, tak banyak yang tahu, pekerjaan suami Rey Utami itu sebelum menjadi salah satu orang kaya raya di Indonesia.

"Benyak yang bilang saya anaknya ini lah, keponakannya itu lah, makanya saya kaya. Saya itu rintis usaha dari nol," kata Pablo saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016).

Pablo bercerita kalau sebenarnya, ia tidak terlahir dalam keluarga yang kaya. Apalagi, sang ayah yang diandalkan sebagai kepala keluarga dan tulang punggung keluarga, malah pergi entah kemana. Jadilah, Pablo sebagai anak laki-laki dalam keluarga, banting tulang demi adik dan ibunya.

"Saya dulu dilahirkan dari keluarga ya yang enggak miskin-miskin amat, ada lah. Orangtua saya bangkrut, bapak saya pergi, tinggal ibu saya dan adik. Adik saya butuh sekolah, otomatis saya kerja apapun jadi duit, apa saja saya kerjain asal halal," kata Pablo.

Berangkat dari masalah perekonomian keluarga itulah, Pablo mulai bekerja tanpa pandang apapun. Tak ada yang menyangka kalau Pablo yang saat ini dikenal sebagai pengusaha sukses, pernah tidur di pinggiran toko dan pernah menjadi pekerja kasar.

"Saya pernah tidur di emperan toko, jadi kuli juga pernah," kata Pablo. "Saya pernah jadi supir angkot dan jadi pramuniaga, saya pernah jaga toko juga," kata Pablo.

Rey Utami

Beruntungnya, dalam jangka waktu kurang lebih 11 tahun, nasib baik berpihak kepada Pablo. Suami Rey Utami itu mulai merintis usahanya sendiri dalam bidang jual beli. Lalu, jadilah saat ini, Pablo dikenal sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses.

"Tahun 2004-2005 itu supir angkot. Terus, bisnis sembako, bisnis pasar, properti, finance. Itu singkat banget, faktor luck ya, saya enggak kerja keras-keras banget, dan bisa mendapatkan rejeki seperti ini," kata Pablo. "Suami saya itu, ilmu dagangnya yang diserap," tambah Rey.

Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved