Alasan Banyak Orang Pakai Produk Shunda Plafon (VIDEO)

TELAH dibuka Showroom Shunda Plafon di Jalan Lettu Mat Daud, Ruko No 32B, dekat eks Pasar Inpres, Kelurahan Parit, Tanjungpandan.

Alasan Banyak Orang Pakai Produk Shunda Plafon (VIDEO)
Pos Belitung/IST
CEO PT Shunda Plafon, K Faisal berfoto bersama sebelum memotong nasi tumpeng sebagai tanda peresmian showroom Shunda Plafon Tanjungpandan, Kamis (27/10/2016). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Edy Yusmanto

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - TELAH dibuka Showroom Shunda Plafon di Jalan Lettu Mat Daud, Ruko No 32B, dekat eks Pasar Inpres, Kelurahan Parit, Tanjungpandan.

Peresmian showroom ini ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh CEO PT Shunda Plafon K Faisal didampingi jajarannya, Kamis (27/10/2016).

K Faisal mengatakan perkembangan Belitung yang kian pesat men­dorong shunda plafon untuk turut serta memba­ngun daerah pariwisata ini. Shunda Plafon hadir untuk menjadi solusi keindahan dan ketahanan interior ruangan.

Peresmian
Peresmian Shunda Plafon Tanjungpandan

Shunda Plafon, kata Faisal, memiliki banyak keunggulan yang tak sama dengan produk konvensional lain. Produknya berkelas dan sudah teruji kualitasnya.

“Shunda Plafon dibuat menggunakan bahan PVC, klaim tahan air, anti rayap, tanpa finishing, free maintenance dan tahan lama. Pemasangannya pun sangat cepat, tepat dan benar-benar menghemat waktu,” ujar Faisal.

Peresmian
Peresmian Shunda Plafon Tanjungpandan

“Paling penting, Shunda Plafon tidak merambat api. Artinya besi saja kalau dibakar pasti rusak namun shunda plafon tidak menyebar. Pernah ada kejadian kebakaran, karena dia menggunakan shunda plafon apinya tak merembet ke sekitar,” ujarnya lagi.

Soal harga, lanjut Faisal, dijamin tak mengecewakan. Produk-produk Shunda Plafon yang berkualitas bisa dibeli lalu dipasang dan harganya pun bersahabat.

Shunda Plafon
Shunda Plafon

“Harganya gak mahal. Pengertiannya jangka pendek mahal, jangka panjang murah karena barang kami tak rusak dan tahan lama, 15 tahun. Soal warna itu relatif karena mobil saja kalau sudah lama warnanya pasti berubah,” ucap Faisal.

peresmian
Para undangan saat peresmian Shunda Plafon Tanjungpandan, Kamis (27/10/2016)

Shunda Plafon, lanjut Faisal, tak hanya memenuhi kebutuhan gedung-gedung besar swasta atau pemerintahan. Cocok juga bagi rumah tangga.

“Produk kami lebih unggul dari keramik. Pemasangannya 1:4 jika dibandingkan dengan gypsum. Menghemat waktu. Soal pemasangan jangan khawatir bisa dipasang sendiri atau memakai teknisi kami yang sudah kompeten di bidangnya,” beber Faisal. (ero)

Peresmian
Peresmian Shunda Plafon Tanjungpandan

Lihat videonya:

Penulis: ediyusmanto
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved