Breaking News:

Penyerang Arsenal Ini Harus Menepi Delapan Pekan, Wenger Siap Pasang Dua Striker Ini

Vonis tersebut membuat Lucas semakin banyak kehilangan jam terbang. Terlebih, penyerang berusia 28 tahun tersebut baru tampil tiga kali

Editor: Kamri
BEN STANSALL/AFP
Pemain Arsenal, Lucas Perez, tampil dalam partai penyisihan grup Liga Champions kontra Ludogorets, di Stadion Emirates, 19 Oktober 2016. 

POSBELITUNG.COM, LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi Lucas Perez terancam absen 8 pekan untuk memulihkan cedera engkel yang dialaminya.

Perez tampil sebagai starter dalam pertandingan Piala Liga Inggris melawan Reading, Selasa (25/10/2016). Namun, penyerang asal Spanyol tersebut mengalami cedera, sehingga digantikan Christoper Willock pada menit ke-72.

"Kami kehilangan Perez. Dia untuk sementara waktu absen karena mengalami cedera engkel. Semoga dia pulih tetapi membutuhkan enam hingga delapan pekan untuk memulihkannya," kata Wenger.

Vonis tersebut membuat Lucas semakin banyak kehilangan jam terbang. Terlebih, penyerang berusia 28 tahun tersebut baru tampil tiga kali sebagai starter sejak didatangkan dari Deportivo La Coruna pada awal musim.

Terlepas dari itu, Wenger menerima kabar yang sedikit melegakan. Olivier Giroud dan Aaron Ramsey bisa tampil melawan Sunderland pada Sabtu (29/10/2016).

Kedua pemain tersebut sempat absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena masalah kebugaran.

"Giroud kembali bisa dimainkan. Ramsey berada di skuad sehingga hal yang baik memiliki mereka kembali. Saya harus sedikit berhati-hati (memainkan mereka), terutama dengan Ramsey," tutur Wenger.

The Gunners sendiri berpeluang besar untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Tripoin bakal mendorong Arsenal ke puncak klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat kedua dengan merangkum 20 poin, sama dengan nilai Manchester City (peringkat pertama) dan Liverpool (peringkat ketiga). (Ferril Dennys)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved