Breaking News:

Asyik Pacaran di Danau Hingga Dinihari, Sepasang Remaja Ini Ditodong Begal

Sepasang muda mudi, Ma (16) dan kekasihnya Re (16) menjadi korban begal saat sedang asyik berpacaran di sebuah danau...

Tribun Timur
Sepasang muda mudi menjadi korban Pencurian dan Kekerasan (Curas) alias begal di Jl Manunggal 22 kecamatan Tamalate, Minggu (30/10/2016) dinihari. 

POSBELITUNG.COM, MAKASSAR - Sepasang muda mudi menjadi korban pencurian dan kekerasan (curas) alias begal di Jl Manunggal 22 Kecamatan Tamalate, Minggu (30/10/2016) dinihari.

Sepasang muda mudi, Ma (16) dan kekasihnya Re (16) menjadi korban begal saat sedang asyik berpacaran di sebuah danau taman kota di Kelurahan Maccini Sombala, Kota Makassar.

Ma yang langsung mendatangi Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tamalate itu menceritakan, beberapa pelaku menggunakan sepeda motor langsung mendatangi ia dan pacarnya.

"Mereka langsung datang di belakang kami pak, setelah itu ada yang todong badik di leher saya dan meminta untuk menyerahkan handphone saya dan Re," cerita Ma di Polsek Tamalate.

Ma mengatakan, tidak hanya dia yang ditodongkan pisau di lehernya. Pacarnya, Re pun dapat perlakuan yang sama hingga Re juga takut dan menyerahkan handphonenya.

"Pacar saya juga takut sekali, soalnya pelaku ancam akan bunuh kami kalau handphone kami tidak diserahkan, dari situ kami langsung serahkan barang kami ke pelaku," kata Ma.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved