Breaking News:

Messi Ngamuk Karena Dihina Pemain City, Untung Ada Sergio Aguero yang Menenangkannya

Pemain Barcelona Lionel Messi dikabarkan terlibat pertengkaran dengan pemain Manchester City di lorong pemain Stadion Etihad setelah kedua tim saling

TWITTER
Pemain Barcelona Lionel Messi melepas tendangan di tengah kepungan pemain Manchester City. 

POSBELITUNG.COM - Pemain Barcelona Lionel Messi dikabarkan terlibat pertengkaran dengan pemain Manchester City di lorong pemain Stadion Etihad setelah kedua tim saling baku hantam dalam pertandingan.

Dalam pertandingan Liga Champions yang dimenangi City 3-1 itu, Messi disebut marah oleh hinaan pemain tuan rumah yang menyinggungnya.

Messi yang kesal dengan hinaan pemain City dilaporkan Mirror membalasnya dengan mengucap 'stupid' atau bodoh.

Tak bisa menahan emosi, Messi bahkan sampai menghampiri ruang ganti pemain tuan rumah untuk mencari pemain City yang belum diketahui siapa namanya itu.

Pemain kelahiran Rosario, Argentina, baru bisa meredakan emosinya setelah ditenangkan rekannya sesama pemain Argentina Sergio Aguero.

Meski kalah, Messi mencetak rekor berkat torehan 1 golnya di laga itu yang membuatnya menjadi pemain paling banyak mencetak gol di babak grup Liga Champions dengan jumlah 54 gol.

Dendam Terbalas, Manchester City Bekuk Barcelona

Manchester City sukses membalaskan dendam mereka terhadap Barcelona dalam penyisihan Grup C Liga Champions.

Setelah kalah 4-0 pada leg pertama di markas Barcelona, City meraih kemenangan 3-1 di kandang mereka, di Stadion Etihad, Rabu (2/11/2016).

City sempat tertimggal lebih dulu pada babak pertama.

Halaman
123
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved