Breaking News:

Ahmad Dhani Sebut Ahok Tersangka Hanya Sandiwara, Ada Dua Skenario yang Direncanakan

Musisi sekaligus Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani menilai penetapan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka merupakan bagian dari skena

Editor: Jaryanto
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Musisi Ahmad Dhani 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Musisi sekaligus Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani menilai penetapan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka merupakan bagian dari skenario.

Dalam video wawancara yang dilakukan wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda, Rabu (16/11/2016) terlihat suami Mulan Jameela ini menyampaikan pendapatnya.

Dhani menilai itu adalah skenario kedua.

Sedangkan skenario pertama adalah Ahok direncanakan bebas.

"Saya rasa sih itu bagian dari sandiwara, skenario dua ya. Yang skenario satu kan kalau menurut saya sih skenarionya sebenarnya, plan A-nya sebenernya Ahok itu bebas sebenernya," ucap Dhani.

Untuk menguatkan pendapatnya, Dhani menyebut faktor penyebab muasal dugaan tersebut, satu di antaranya tak hadirnya saksi ahli.

"Menurut saya ya. Dugaan saya plan A-nya itu Ahok bebas. Tapi karena saksi ahli dari Mesir tidak dapat dihadirkan, saksi ahli satunya meninggal dunia, sehingga kelengkapan untuk bebas itu nggak bisa. Akhirnya menjadi plan B, tersangka," paparnya.

Meski Ahok ditetapkan sebagai tersangka, ia ragu pemerintah akan berani memenjarakan Ahok.

"Tapi menjadi tersangka ini bukan berarti Ahok akan masuk penjara ya, itu saya masih meragukan itu. Saya masih meragukan pemerintah berani memenjarakan ahok," kata Dhani.

Tersangka
Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved