Doa Mengalir Untuk Almarhum Sutan Bhatoegana, Netizen: Demi Allah Aku Merinding Banget

Guyuran hujan deras dan angin kencang menghantarkan jenazah almarhum Sutan ke tempat perisitirahatan terakhirnya.

Doa Mengalir Untuk Almarhum Sutan Bhatoegana, Netizen: Demi Allah Aku Merinding Banget
youtube/tribunnewsbogor.com
Proses pemakaman jenazah almarhum Sutan Bhatoegana, Sabtu (19/11/2016) sore, di di Pemakaman Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor 

POSBELITUNG.COM -- Kepergian politikus Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, menyisakan duka yang mendalam bagi sanak keluarga, serta banyak rekannya dari berbagai kalangan.

Setelah ia menghbuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu (19/11/2016) lalu sekitar pukul 08.00 WIB, saat menjalani perawatan  di RS Bogor Medical Center (BMC).

Proses pemakaman almarhum pasa Sabtu sore, di di Pemakaman Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor, disaksikan pihak keluarga maupun tamu pelayat lainnya, serta berbagai media.

Guyuran hujan menghantarkan jenazah almarhum Sutan ke tempat perisitirahatan terakhirnya.

Saat jenazah sudah di dalam liat lahat, proses pemakaman sedang berlangsung diwarnai hujan deras dan angin kencang, hingga tenda diatas pusara almarhum terbang dibawa angin, termasuk tenda untuk berteduh para pelayat. 

Tribunnewsbogor.com (Tribun Network) mengabadikan prosesi pemakaman ini, hingga menjadi tranding topic di Youtube, melalui berbagai akun, dengan ratusan ribu kali tayang.

Tak sedikit netizen mengomentari kejadian dari prosesi pemakaman ini, hingga mendoakan almarhum dari video dibawah ini :

Berikut ini beberapa komentar dan doa dari netizen untuk almarhum, setelah menyaksikan video tersebut;

Deny Futra :"ambil sisi baik nya dari kejadian dan masalah sutan batugana semoga gak terjadi pada kita. jadilah manusia yang jujur dan selalu ingat kepada Allah SWT yang maha kuasa atas segala sesuatu yg ada di alam dunia."

Halaman
12
Penulis: rusmiadi
Editor: rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved