Breaking News:

Liga Inggris

Terima Kartu Merah, Aguero Didepak 101.065 Gamer Fantasy Premier League

Pada pertandingan tersebut, Aguero gagal memanfaatkan beberapa peluang yang ia miliki untuk mencetak gol.

afp
Kartu Merah, Aguero 'Didepak' 101.065 Orang dalam 2 Jam 

POSBELITUNG.COM - Sergio Aguero yang diharapkan menjadi pahlawan dalam pertandinganPREMIER LEAGUE menghadapi Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu (3/12/2016), justru menjadi pesakitan.

Akibatnya, hanya berselang dua jam striker Argentina itu didepak banyak orang.

Man City harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 1-3. The Citizens unggul terlebih dahulu melalui bunuh diri Gary Cahill pada menit ke-45 sebelum dibalas oleh Diego Costa (60'), Willian Borges (70'), dan Eden Hazard (90').

Pada pertandingan tersebut, Aguero gagal memanfaatkan beberapa peluang yang ia miliki untuk mencetak gol.

Lebih mengecewakan lagi, striker berusia 28 tahun itu berulah jelang pertandingan berakhir.

Aguero melakukan pelanggaran keras terhadap bek Chelsea, David Luiz. Tindakan tersebut sempat memicu kerusuhan di lapangan pertandingan dan berbuntut dua kartu merah untuk Aguero dan rekan satu timnya, Fernandinho.

Belum diketahui berapa pertandingan yang akan dilewati Aguero akibat kartu merah tersebut. Namun, mantan penyerang Atletico Madrid itu dipastikan tidak akan tampil membelaMAN CITY pada laga Premier League berikutnya kontra Leicester City, Sabtu (10/12/2016).

Kondisi ini membuat Aguero didepak 101.065 gamer FantasyPREMIER LEAGUE (FPL) hanya dalam kurun waktu dua jam setelah kartu merah dikeluarkan.

Hal ini sangat wajar dilakukan oleh para manajer FPL. Dengan harga Aguero sebesar 13,1 juta pounds dalam gim tersebut, akan lebih baik dimanfaatkan untuk mendatangkan pemain lain ketimbang menyimpannya di bangku cadangan selama beberapa laga ke depan.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved