Breaking News:

Ingin Kulit Cantik Bersinar, Rutin Konsumsi Kombinasi Jus Buah Segar Ini

Tak jarang, kondisi kulit demikian ikut meningkatkan rasa percaya diri dalam penampilan sehari-hari.

Editor: Kamri
net
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM - Sahabat NOVA, Anda pasti sering mendengar kondisi tubuh seseorang bisa terpancar dari kesehatan dan kecantikan kulitnya. Biasanya, orang yang sehat memiliki kulit yang tampak cerah bersinar.

Tak jarang, kondisi kulit demikian ikut meningkatkan rasa percaya diri dalam penampilan sehari-hari. Sayangnya, tak semua orang memiliki kulit yang sempurna.

Baca: Ternyata Ini Manfaat Matahari Pagi Sebelum Pukul 09.00 Bagi Penderita Diabetes

Seiring bertambahnya usia, paparan polutan, dan gaya hidup faktor penuaan merupakan alasan pertama sebagai penyebab kulit tampak kusam dan tidak sehat. Sedangkan stres menjadi faktor lainnya.

Mungkin Anda tak dapat menghentikan waktu, namun masih banyak cara untuk memperlambat proses penuaan tersebut. Bisa dengan perawatan kulit dari luar dengan menggunakan krim anti-penuaan, serum, dan sejenisnya.

Baca: Hebatnya Wanita Keturunan Asia Ini, Ditunjuk Trump Jadi Menteri Transportasi

Namun, yang lebih efektif rawat kondisi kulit dari dalam dengan bahan alami. Untuk memperlambat proses penuaan dan membuat kulit Anda terlihat bersih dan sehat, salah satunya dengan rutin mengonsumsi jus segar.

Bosan dengan rasa buah yang itu-itu saja? Coba yuk, 5 jus segar yang terdiri dari sejumlah buah dan sayur yang bisa Anda buat sendiri di rumah setiap hari berikut ini:

1. Selada, Mint dan Mentimun

2. Apple, Strawberry dan Kale

3. Nanas, mentimun dan Parsley

4. Kentang Manis, bayam dan jahe

5. Mangga, Ketimun dan Bayam

Nah, dengan mengonsumsi 5 kombinasi jus segar tadi, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain mengandung banyak vitamin dan mineral, konsumsi jus dapat membantu program diet atau melangsingkan tubuh dengan alami serta murah dan mudah untuk dilakukan.

Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved