Bikin Ngakak! Wanita Ini Curhat Sedih Diputus Pacar, Lihat Jawaban Twitter Burger King Indonesia

Akun seorang wanita yang memiliki inisial nama SN tersebut bukannya bertanya tentang burger sama seperti netizen lainnya, namun justru curhat soal...

Internet
Komentar kocak netizen 

POSBELITUNG.COM - Media sosial memang selalu memiliki cerita unik yang bisa menghibur kita.

Seperti ulah admin akun Twitter Burger King Indonesia yang baru-baru ini viral di Twitter.

Burger King Indonesia baru saja mempromosikan menu barunya di media sosial.

Menu yang tampaknya bernama 'Wicked' tersebut sepertinya menarik perhatian netizen.

Netizen pun banyak yang menanyakan seputar varian baru Burger King indonesia tersebut.

Tapi ada satu akun yang justru berkomentar di luar konteks.

Akun seorang wanita yang memiliki inisial nama SN tersebut bukannya bertanya tentang burger sama seperti netizen lainnya, namun justru curhat soal masalah pribadi.

SN sepertinya sedang bersedih karena putus dengan pacarnya.

Ia pun menuliskan kekesalannya tersebut .

"Emg cowo kalo putusin kita gampang!!! tp dia ga tau gimana perasaan kita ke dia. ga bisa buat ngejauh! apa lg masa depan tuh cwe udah ilang, seharus nya mikir sob!," tulis akun tersebut.

Twitter Burger King pun memiliki cara yang kocak dalam menanggapi curhatan tersebut.

Sebagai bentuk simpati terhadap SN, admin Burger King Indonesia memberikan beberapa kata semangat via Twitter :

Jawaban kocak itu pun mengundang komentar dari para netizen.

Banyak yang memuji jika itu adalah cara strategi marketing yang cerdas.

"Lawak banget sumpah..."

"Mantep ini tehnik markettingnya."

"Gokiiil ... ini gmn minta ijin ama klien nya boleh bales gini..."

"AKU MAU JUGA DONG DIDOAIN lagi pusing banyak kerjaan + tugas kuliah."

Bagaimana menurutmu? (*)

Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved