Breaking News:

Pelanggan Telkomsel Dapat Pertamax Gratis di SPBU?, Ini Syaratnya

Petugas SPBU akan melakukan verifikasi dan pelanggan akan mendapatkan Pertamax secara gratis. Program ini berlaku untuk kendaraan pelanggan

Editor: Rusmiadi
Telkomsel
Pelanggan Telkomsel menunjukan penukaran poin untuk mendapatkan Pertamax gratis di SPBU Pertamina 

POSBELITUNG.COM -- Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya, untuk menggunakan bahan bakar minyak (BBM) Pertamax secara gratis di SPBU Pertamina se- Sumatera, termasuk di Bangka Belitung (Babel).

Program yang diberi nama Poin ReMaX ini, merupakan hasil kerjasama Telkomsel dan Pertamina MOR I dan MOR II untuk memberikan layanan terbaik, bagi pelanggan setia Telkomsel dengan cara menukarkan Poin yang dimiliki.

Program ini berlaku mulai tanggal 5-31 Desember 2016 atau selama persediaan masih ada.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan, sebagai perusahaan dengan pelanggan terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu memberikan loyalti kepada pelanggan dengan beragam bentuk.

Kali ini Telkomsel menjalin kerjasama dengan Pertamina di Sumatera, dalam bentuk penukaran Telkomsel Poin untuk pengisian Pertamax di SPBU.

Total alokasi Pertamax sekitar 67 ribu liter, di lokasi 444 SPBU di wilayah Sumatera.

Erwin berharap program ini bisa dimanfaatkan dan dinikmati secara baik oleh Pelanggan Telkomsel, mengingat bahwa poin pelanggan akan berakhir per tanggal 31 Desember 2016 nanti.

Baca: Hadapi Thailand, Timnas Indonesia Harus Memanfaatkan Celah Ini

Mekanisme untuk bisa mendapatkan Pertamax gratis mengikuti wilayah Regional Pertamina, yaitu Regional I yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Riau Kepulauan dan Padang dengan cara ketik *700*1011#.

Sedangkan Regional II yang meliputi Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung dengan cara ketik *700*1012#.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved