Breaking News:

Mayat Dalam Karung

BREAKING NEWS: Dokter Temukan Sejumlah Luka Saat Visum, Ini Luka yang Sebabkan AN Tewas

Menurut Dokter di RSUD Beltim, dr Revaniar Poetri Calvan, sejumlah luka akibat penganiayaan ditemukan pada tubuh korban.

Penulis: Dedi Qurniawan |
Pos belitung/Subrata
Polsek Gantung bersama dengan Tim Buser Polres Beltim saat melakukan evakuasi di Danau Simpor, Dusun Danau Nujau Kecamatan Gantung, Minggu (18/12/2016). 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNGTIMUR - Sejumlah luka ditemukan pada tubuh AN (31), perempuan yang ditemukan meninggal dalam karung, Minggu (18/12/2016) di Danau Simpor, Desa Selingsing, Kecamatan Gantung, Beltim.

Menurut Dokter di RSUD Beltim, dr Revaniar Poetri Calvan, sejumlah luka akibat penganiayaan ditemukan pada tubuh korban.

Luka tersebut ada di bagian kaki kiri dan kanan.

Menurut perkiraan dokter, kematian korban disebabkan pada luka benturan di bagian kepala.

"(Luka) Di pergelangan kaki bawah... Ini baru kira-kira penyebab kematian, bagian kepala itu sudah tidak simetris lagi. Mungkin ada benturan di kepala, terus tulang panggul sebelah kanan tidak ada," ujar dr Reva kepada Pos Belitung, Minggu (18/12/2016)

Saat dibuka dari dalam karung, kata dr Reva, posisi jenazah miring ke kanan, dan kaki kanan tertekuk ke atas.

"Kalau saya sih sarannya itu diotopsi untuk mendapatkan penyebab kematian pastinya. Itu istilahnya baru pemeriksaan luar. Tadi ada dua dokter yang ikut, saya dan dr Rosi," kata dr Reva. 

Sebelumnya diberitakan setelah seminggu hilang, AN (31) ditemukan dalam keadaan meninggal terbungkus dalam karung, Minggu (18/12/2016).

Mayat janda anak dua warga Dusun Ganse, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Beltim tersebut ditemukan Zulfan di Danau Simpor RT 01/01.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved