Breaking News:

Tak Mau Diprotes, Si Cantik Syahrini Getol Berolahraga

Syahrini mengaku sedang bermasalah dengan bobot tubuhnya. Makanya, belakangan

Editor: Kamri
Instagram/princessyahrini
Syahrini. 

POSBELITUNG.COM - Syahrini mengaku sedang bermasalah dengan bobot tubuhnya. Makanya, belakangan, Syahrini sedang getol melakukan beberapa jenis olah raga, demi bisa mendapatkan berat badan ideal. Puncaknya, Syahrini berangan-angan bisa mendapatkan bentuk pinggang sempurna dengan ukuran lingkar sekecil mungkin!

"Ini nih pinggang aku. Sudah 60 centimeter, penginnya pinggang kayak dulu, sekarang sudah kecil nih. Aku sih pengin banget berat badan jadi 49 kilogram. Sekarang berangsur turun 2 kilogram, 52 menuju 51 kilogram, 3 kilogram lagi deh ya," kata Syahrini saat ditemui dalam perayaan Transmedia 15 You, Tendean, Jakarta Selatan.

Baca: Sering Muncul Awan Gelap, Perairan Bangka Belitung Masuk Zona Waspada

Bagi Syahrini, memiliki bobot melebihi batas bisa memengaruhi penampilannya di atas panggung. Maklum, Syahrini adalah salah satu selebritas perempuan yang menempatkan penampilan sebagai hal yang utama. Selain itu, Syahrini juga tak mau jika ia diprotes oleh banyak desainer langganannya yang kerap membuatkannya pakaian untuk manggung.

"Karena kalau kegemukan, semua desainer baju complain. Kemudian aku juga enggak nyaman. Hari-hari aku juga enggan confidence. Di televisi juga nyanyi enggak enak ya, engap!" cerita Syahrini.

Baca: Striker Timnas Indonesia Ini Jadi Buruan Klub Top Thailand

Demi memiliki penampilan cetar membahana pasti membutuhkan modal yang tidak sedikit. Setidaknya hal itu dibenarkan oleh Syahrini. Namun, soal berapa kisaran uang yang digelontorkan demi memiliki tubuh sempurna bak mannequin, Syahrini tak mau membocorkan.

"Ada dong (budget), tapi relatif ya," jawab Syahrini lagi.

Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved