Manchester United Dekati Victor Lindelof Bek Tangguh Benfica

Manajer Man United, Jose Mourinho memang belakangan disebut-sebut ingin mendatangkan bek tengah anyar pada bursa transfer Januari 2017.

Manchester United Dekati Victor Lindelof Bek Tangguh Benfica
Youtube
Victor Lindelof

POSBELITUNG.COM - Manchester United kabarnya telah menjadikan centre-back tangguh Benfica, Victor Lindelof sebagai target transfer utama mereka. Namun, Setan Merah diyakini harus menunggu hingga bursa transfer musim panas 2017 untuk merekrut andalan Timnas Swedia tersebut.

Baca: Ini Sosok Mevlut Mert Altintas Sang Pembunuh Dubes Rusia di Turki

Baca: Selingkuhi Tetangga, Perangkat Desa Digelandang ke Balai Desa

Manajer Man United, Jose Mourinho memang belakangan disebut-sebut ingin mendatangkan bek tengah anyar pada bursa transfer Januari 2017. Namun, Benfica diyakini takkan melepas Lindelof dalam waktu dekat karena raksasa Portugal tersebut berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Lindelof yang baru berusia 22 tahun, dikenal punya versatility yang cukup baik. Selain sebagai bek tengah, ia juga bisa bermain sebagai bek kanan.

Baca: Duta Besar Rusia di Turki Terbunuh, Vladimir Putin Langsung Ambil Sikap Ini

Lindelof telah tampil sebagai pemain inti Benfica dalam 12 laga dari 13 pertandingan Benfica di Liga Portugal, dan di semua laga di ajang Liga Champions musim ini. Ia juga telah mengoleksi 11 caps bersama Timnas Swedia.

Editor: kamri
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved