Breaking News:

Atletico Susul Real Madrid ke Babak 16 Besar Copa del Rey, Ini Hasil dan Jadwal Laga Lainnya

Atletico Madrid dengan mudah lolos ke 16 besar dengan agregat kemenangan 10-1 (6-0 dan 4-1) atas klub divisi tiga Guijuelo.

http://www.clubatleticodemadrid.com
Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres melewati pemain lawan. 

POSBELITUNG.COM - Atletico Madrid menyusul Real Madrid lolos ke 16 besar Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) seusai pertandingan leg kedua yang digelar Rabu (21/12/2016) pagi WIB.

Atletico Madrid dengan mudah lolos ke 16 besar dengan agregat kemenangan 10-1 (6-0 dan 4-1) atas klub divisi tiga Guijuelo.

Atletico tidak menganggap remeh Guijuelo dengan tetap menurunkan pemain utama antara lain Juanfran, Savic, Gimenez, Gaitan, Saul Niguez, dan Fernando Torres.

Torres mencetak gol pada akhir babak pertama. Di sisi lain Guijuelo dari divisi tiga Liga Spanyol memang bukan lawan yang sepadan bagi Atletico Madrid yang lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan kemenangan agregat 10-1 (6-0 leg pertama).

Pada jalannya laga, pasukan Diego Simeone sudah merobek gawang Guijuelo pada menit 17 lewat aksi Nicolas Gaitan yang bekerja sama dengan Thomas Partey.

Ángel Correa yang berdiri tak terkawal di mulut gawang tim tamu menambah kedudukan Atletico Madrid menjadi 2-0 pada menit 22.

Umpan terobosan Angel Correa berbuah gol yang dicetak bek kanan asal Spanyol, Juanfran, yang berhasil merangsek masuk ke pertahanan lawan pada menit 29.

Pada menit 35, Guijuelo harus bermain dengan 10 pemain setelah Raul Ruiz menerima kartu kuning kedua akibat melanggar penyerang Atletico.

Unggul jumlah pemain, Atletico kembali menambah gol dari sontekan keras kaki kanan yang dilepaskan Fernando Torres pada menit 45. Skor 4-0 bertahan pada interval babak pertama.

Atletico Madrid tidak mengendurkan serangan pada babak kedua. Nicolas Gaitan dan Fernando Torres secara bergantian mencoba menembus pertahanan Guijuelo.

Halaman
12
Editor: Jaryanto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved