Breaking News:

Ini Nama 6 Polisi Berprestasi di Beltim, Dari Juara 1 Taekwondo Sampai Ungkap Kasus Pembunuhan

Enam anggota Polisi Belitung Timur mendapat penghargaan atas prestasinya. Prestasi ini diberikan langsung oleh Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza

IST
Bertempat di halaman Mako Polres Belitung Timur (Beltim), Bupati Beltim Yuslih Ihza, memberikan penghargaan kepada Enam Polisi Berprestasi, Kamis (22/12/2016). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Subrata

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Enam anggota Polisi Belitung Timur mendapat penghargaan atas prestasinya. Prestasi ini diberikan langsung oleh Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza seusai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi "Lilin-2016", Kamis (22/12/2016).

Penilaian anggota polisi berprestasi ini tidak hanya melakukan prestasi dalam tugas, ada pula penghargaan diberikan atas prestasi di luar tugasnya sebagai polisi.

Keenam anggota polisi tersebut diantaranya; Brigpol Polisi Edu Susanto, dan Bripda Rieski Ambia berprestasi dalam pengungkapan kasus narkoba di wilayah Kabupaten Belitung Timur, serta melakukan pengembangan kasus di Kabupten Belitung pada tanggal 13 November dan 14 Desember 2016.

Bripka Cecep Prayatno, Brigpol I Nyoman Gita Mahardika, dan Bripda Imam Pratama, berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Gantung.

Bripda Galuh Saputra, berprestsi meraih juara I kelas Fly Kejuaraan Taekwondo UTI IV Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2016.(o4)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved