Breaking News:

Inilah Ruang Tunggu Bandara Terbaik di Dunia

Para anggota ruang tunggu bandara dari Priority Past memiliki akses untuk menjajal 1.000 ruang tunggu pada lebih dari 500 kota di dunia.

Editor: Edy Yusmanto
net
The Plaza Preium Lounge di Bandara London Heathrow. 

POSBELITUNG.COM - Plaza Premium Lounge di Terminal Two di Bandara Heathrow, London, baru saja dinobatkan sebagai lounge atau ruang tunggu bandara terbaik di dunia dan Eropa.

Penghargaan bernama Global Airport Lounge of The Year Awards 2016 ini diberikan oleh program independen keanggotaan ruang tunggu, Priority Past.

Para anggota ruang tunggu bandara dari Priority Past memiliki akses untuk menjajal 1.000 ruang tunggu pada lebih dari 500 kota di dunia.

"Ruang tungu pemenang harus mendemonstrasikan komitmen paling nyata dengan pelayanan yang sempurna dan berinvestasi pada pengalaman konsumen," kata Global Marketing Director untuk Prority Pass, Stephen Simpson seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (26/12/2016).

Plaza Premiun Lounge di Bandara Heathrow dinilai unggul karena beberapa faktor. Ruang tunggu dengan luas 8.000 meter persegi ini dirancang dengan gaya British dan bendera Union Jack yang menjadi ciri khas utama.

Konsumen dapat beristirahat di ruang tidur pribadi, menggunakan ruang mandi, minum di bar, sampai spa selama menunggu penerbangan.

Asiana Lounge di Seoul Incheon International Airport.
Asiana Lounge di Seoul Incheon International Airport.

Ruang tunggu bandara lainnya yang juga masuk sebagai pemenang daerah regional Asia Pasifik adalah Asiana Lounge di Bandara Intenasional Incheon (Seoul, Korea Selatan). Koleksi buku lengkap, ruang tidur, dan mesin pijat menjadi keunggulan ruang tunggu ini.

Kemudian ada ruang tunggu The Club di San Jose CA Mineta International, yang jadi pemenang di kategori regional Amerika Utara. Ruang tunggu dengan desain berunsur kayu ini menyediakan ruang rapat bagi para pebisnis, televisi, internet, dan kamar mandi mewah.

Uniknya dari kategori regional Latin America & Karibia, VIP Lounge di Bandara Guadalajara Miguel Hidalgo (Meksiko) menang karena adanya meja biliar dan ruang tunggu anak-anak yang terpisah dengan orang dewasa.

Berikut adaftar pemenang ruang tunggu terbaik di dunia tahun 2016 dari Priority Past:

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved