Breaking News:

Gara-gara Tagihan Rp 1,1 Juta, Pegawai Karaoke di Beltim Dihajar Tamunya, Ini Kronologisnya

Pegawai Family Karaoke Puri Indah Indah Beni Wahyudin dihajar pengunjung. Pelaku diketahui bernama Mirtak alias Attak (42).

Pos Belitung/Subrata
Pegawai Family Karaoke Puri Indah, Beni Wahyudin menunjukkan luka bekas penganiayaan yang dilakukan oleh tamu, Minggu malam (25/12/2016). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Subrata

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Pegawai Family Karaoke Puri Indah Indah Beni Wahyudin dihajar pengunjung

Pelaku diketahui bernama Mirtak alias Attak (42).

Kejadian ini berlangsung pada Minggu malam (25/12) lalu, yaitu sekitar pukul 20.10 WIB.

Pemukulan dilakukan di gerbang masuk PI, Jalan Pegadaian, Dusun Lipat Kajang II, Desa Baru Manggar, Belitung Timur (Beltim).

Merasa dianiaya, Beni segera melaporkan tidak pemukulan ini ke SPK Polres Beltim pada malam itu juga, pada pukul 21.45 WIB.

Kepada petugas SPK Polres Beltim, korban mengaku dihajar oleh Attak sekitar pukul 20.10 WIB di depan gerbang PI.

"Jadi ceritanya korban ini mengejar pelaku yang ingin pulang, lalu tiba-tiba pelaku berbalik menghajar korban," demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Beltim, AKP Yogi Pramagita, seizin Kapolres Beltim, AKBP Nono Wardoyo, saat ditemui posbelitung.com di ruang kerjanya, Selasa (27/12).

Dijelaskan Yogi, perihal ini berawal dari pembayaran karaoke yang seharusnya berjumlah Rp 1.175.000,- namun Attak hanya membayar Rp 200 ribu.

Kepada pegawai PI Attak menyebutkan bahwa dirinya masih menunggu kawan yang akan mengantarkan uang sisa tagihan yang belum dibayarkan.(*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved