Breaking News:

Menang 12 Laga Beruntun, Chelsea Belum Tergoyahkan di Puncak Klasemen

Tanpa Diego Costa yang dihukum akumulasi kartu kuning, Chelsea tetap berhasil memetik kemenangan 3-0 atas AFC Bournemouth pada laga Boxing Day.

Editor: Jaryanto
BEN STANSALL/AFP
Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, sukses menjebol gawang Bournemouth dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Senin (26/12/2016). 

POSBELITUNG.COM, LONDON - Tanpa Diego Costa yang dililit hukuman akumulasi kartu kuning, Chelsea tetap berhasil memetik kemenangan 3-0 atas AFC Bournemouth pada laga Boxing Day, Senin (26/12/2016). 

Pedro Rodriguez dan Eden Hazard jadi pendulang gol Chelsea pada laga ini. 

Baca: Ibrahimovic Moncer, Manchester United Menang Lagi

Chelsea memang tak tampil dominan di kandang sendiri, Stamford Bridge. Ball possession mereka hanya 44 persen.

Namun, soal serangan, The Blues juga lebih dominan. Tuan rumah mencatatkan 14 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan Bournemouth melepaskan tujuh tembakan dengan tiga shot on goal.

Pedro Rodriguez yang dipasang sebagai salah satu pemain di lini depan menjawab kepercayaan manajer Antonio Conte dengan penampilan apik.

Gol pembuka Chelsea lahir dari kaki Pedro pada menit ke-24. Dari dalam kotak penalti, winger asal Spanyol itu melepaskan tendangan melambung yang kemudian bersarang di sisi gawang Bournemouth.

Sepakan rabona Eden Hazard nyaris menggandakan keunggulan Chelsea. Akan tetapi, gol urung terjadi lantaran bola masih bisa ditepis kiper Artur Boruc.

Tak ada gol tambahan hingga babak pertama selesai. Chelsea turun minum dalam keadaan unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-49, wasit menunjuk titik putih setelah Hazard dijatuhkan di dalam area terlarang. Eks pemain Lille itu maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Unggul 2-0 belum membuat Chelsea puas. Pada masa injury time, mereka menambah keunggulan, lagi-lagi lewat aksi Pedro.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved