Tertarik Berbisnis, Ini Produk Kuliner Yang Potensial Dijadikan Bisnis di 2017

Ada berbagai produk yang dapat dijalankan baik secara offline maupun online,

Net
Ilustrasi kue kering 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Ada berbagai produk yang dapat dijalankan baik secara offline maupun online, mulai dari pakaian, peralatan elektronik atau gadget, mainan, hingga makanan. Produk makanan merupakan salah satu jenis produk yang banyak ditemui di pasar online.

Baca: Dulu Pedagang Gorengan, Pria Ini Kini Punya Rumah Mewah yang Ada Liftnya

Baca: Fakta-fakta Seputar Penangkapan Ridwan Sitorus, Perampok Sadis di Pulomas

Baca: Zodiak-zodiak Ini Diramalkan Bakal Sukses dan Dapat Rezeki Melimpah di 2017

Maklum saja, seiring dengan kesibukan dan keterbatasan waktu, orang pun memilih berbelanja secara online sehingga dapat menerima barang dengan mudah tanpa keluar rumah.

Alasan lain i Kemudian mereka mulai mencari kuliner lain yang lebih bervariasi, dan hal tersebut dapat dicari dari pembelian secara online, di mana pembeli dapat membeli barang dari tempat yang cukup jauh atau luar kota sekalipun.

Bagi Anda yang sudah tertarik untuk menjual produk kulinersecara online, terutama di tahun 2017, namun bingung mengenai jenis makanan apa yang akan dijual, ada beberapa pilihan makanan yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda untuk berjualan secara online. Berikut ulasan selengkapnya:

a. Aneka kue

Produk kue selalu menarik minat berbagai kalangan dan usia, tidak peduli anak-anak hingga dewasa banyak yang menyukai makanan ini. Tak heran karena makanan ini sering dihidangkan di berbagai kegiatan, mulai dari hanya sebagai camilan hingga kudapan pelengkap di suatu acara.

Anda dapat menyajikan berbagai macam jenis kue dan juga menyajikan tren-tren kue terbaru. Jangan lupa untuk mengemas secara menarik karena kemasan untuk produk kue sangat membantu untuk menunjang penjualan

b. Frozen food

Frozen food adalah produk hasil olahan dari makanan yang sudah dibekukan. Produk yang diolah antara lain ikan, daging, ataupun sayuran.

Produk ini cukup banyak digunakan di rumah tangga maupun untuk memasak dalam berbagai kegiatan lainnya. Tentu saja dalam proses pengiriman Anda harus memperhitungkan pengemasan agar dapat sampai di tangan pembeli dengan kondisi yang masih segar.

Halaman
123
Editor: kamri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved