Breaking News:

Akibat Kopi Darat Dengan Kenalan Medsos, Remaja Cantik Ini Menyesal Seumur Hidup

Waspadalah dengan teman baru, baik di dunia nyata maupun kenalan di media sosial.

Editor: Kamri
ISTIMEWA
ILUSTRASI pencabulan 

POSBELITUNG.COM, KEBUMEN - Waspadalah dengan teman baru, baik di dunia nyata maupun kenalan di media sosial. Sudah banyak kejadian yang merugikan korban hanya gara-gara bertemu dengan orang yang dikenal di facebook.

Remaja putri, Bunga (bukan nama sebenarnya) masih bawah umur menjadi korban pencabulan pria inisial RZK (22). Bunga warga Kebumen kenalan dengan pria tersebut warga Sidoarjo Jawa Timur melalui facebook. Saat jumpa darat, entah bagaimana dialog mereka, kemudian terjadi persetubuhan di Kebumen, Jawa Tengah.

Baca: Namanya Tiara, Kecantikan dan Gaya Rambut Putri Mulan Jameela Ini Bikin Hati Pria Meleleh

Baca: Mengharukan! Bocah Enam Tahun Berjuang Hidupi Ibu Yang Buta dan Saudaranya

Baca: Wanita Cantik dan Seksi Ini Putri Komedian Terkenal, Lihat Koleksi Fotonya

Baca: Cuma China Yang Punya Jembatan Ini, Anda Bisa Terkagum-kagum

Sat Reskrim Polres Kebumen telah mengamankan tersangka berinisial RZK (22) yang telah tega meniduri Bunga (16) remaja asal Kebumen.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kronologi itu bermula ketika RZK dekat dengan Bunga berawal dari perkenalannya melalui sosial media Facebook, hingga akhirnya memutuskan bertemu langsung di dunia nyata atau kopi darat.

Pelaku cabul kini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Kebumen

Saat pertemuannya pada Minggu (20/11/2016), RZK yang kemudian diketahui pekerja serabutan, lulusan SD nekat menggagahi Bunga dengan janji akan tanggungjawab menikahinya. Peristiwa itu terjadi di salah satu hotel di pinggiran Kebumen.

Orangtua Bunga yang mengetahui anaknya jadi korban naik pitam bak tersambar petir di siang bolong. Kelakuan bejat RZK itu harus diberi hukuman.

"Mengetahui anaknya telah disetubuhi, orang tua korban selanjutnya melaporkan peristiwa itu kepada polisi," terang Kasubbaghumas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, Selasa (3/1/2017).

Dari hasil laporannya itu, dikatakan Willy, akhirnya pada tanggal 29 Desember polisi menangkap RZK di depan Terminal Purworejo saat akan pulang ke Sidoarjo Jatim.

"Di hadapan penyidik, tersangka sudah mengakui perbuatannya. Bahkan aksi bejatnya kepada Bunga, sudah dialakukan sebanyak 3 kali," ucap Willy berdasarkan pengakuan tersangka.

"Akibat perbuatannya, tersangka diancam dengan pasal 81 UU RI No. 35 Th 2014 tentang perlindungan anak, hukuman minimal 5 tahun kurungan," tutup Willy.(tribunjateng/humas polres kebumen).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved