Breaking News:

Februari 2017, Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan Jadi Internasional?

Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) mengatakan jika tidak mendapat halangan, maka pertengahan Februari 2017 mendatang akan di operasionalkan.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/dokumentasi
Tampak pesawat di apron baru tiba di Bandara HAS Hanandjoedin, Sabtu (19/9/2015). Setelah kabut asap sempat menghentikan aktivitas penerbangan 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Perubahan status Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, menjadi bandara internasional diperkirakan tidak memakan waktu lama lagi.

Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) mengatakan jika tidak mendapat halangan, maka pertengahan Februari 2017 mendatang akan di operasionalkan.

"Diperkirakan pertengahan Februari akan diresmikan. Tetapi operasionalnya dulu, begitu kedatangan dan keberangkatan internasional itu selesai," ungkap Sanem kepada Posbelitung.com, Rabu (4/1/2017).

Baca: Tubuh Anak Yatim yang Dipukul Paman Pakai Palu Penuh Lebam, Lihat Ini

Perubahan status Bandara Internasional ini, kata Sanem, sebagai salah satu langka untuk mendongkrok pertumbuhan perekonomian masyarakat dan pendapatan negara, terutama melalui pengembangan pariwisata.

Baca: KBO Reskrim Belitung Siap Merawat Bocah yang Dipukul Paman Sendiri

"Karena nanti, jika sudah ada internasionalnya, sudah pasti ada penerbangan keluar negeri langsung. Untuk awal sih, kita satu negara dulu," ujarnya. (*).

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved