Ini Tampilan Baru Honda Vario di Awal 2017

PT Astra Honda Motor (AHM) segarkan tampilan grafis baru model Skutik Vario eSP, dengan kombinasi warna yang diklaim semakin trendi.

Ini Tampilan Baru Honda Vario di Awal 2017
AHM
New Honda Vario eSP dengan tampilan baru. 

POSBELITUNG.COM -- PT Astra Honda Motor (AHM) segarkan tampilan grafis baru model Skutik Vario eSP, dengan kombinasi warna yang diklaim semakin trendi.

Grafis baru ini diaplikaskan pada seluruh tipe CBS dan CBS-ISS.

Pilihan warna terbaru pun hadir pada front fender dan body, di mana semburan tinta hitam baru dipasangkan dengan warna Grande White, sementara putih dikawinkan dengan Estilo Black, serta abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan, keluarga Vario telah menjadi trendsetter sejak pertama meluncur pada Agustus 2006.

Model juga sudah menjadi pilihan lebih dari 9,1juta (ytd Okt 2016 mencapai 9.063.137 unit) konsumen di Tanah Air.

Baca: Tarif Bikin STNK dan BPKB Kendaraan Jadi Naik, Ini Penjelasan Kapolri

Ini menunjukkan besarnya apresiasi masyarakat terhadap Honda Vario series yang digunakan sebagai sarana transportasi di perkotaan.

“Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran New Honda Vario eSP.  Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen,” ujar Margono dalam siaran resminya, Rabu (4/1/2017).

New Honda Vario eSP dijual dengan banderol Rp 16.150.000 untuk tipe CBS dan Rp 16.950.000 tipe CBS-ISS untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White. 

Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan Rp 16.250.000 untuk tipe CBS dan Rp 17.050.000 tipe CBS-ISS. 

Harga tersebut berlaku untuk on the road Jakarta. Untuk penjualan New Honda Vario eSP ini, AHM menargetkan penapaian sebanyak 15.000 unit setiap bulannya. (Kompas.com/Ghulam Muhammad Nayazri)

Editor: rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved