Breaking News:

Pasca Peleburan SKPD, PNS Bertanya Mulai dari Keberadaan Kantor hingga Mobil Dinas

Bukan hanya itu, ada juga termasuk persoalan fasilitas mobil dinas, saya sudah sampaikan kepada Sekda supaya itu semua diatur.

Penulis: Dedi Qurniawan |
istimewa
Bupati Beltim, Yuslih Ihza 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Bupati Beltim Yuslih Ihza tak membantah bahwa ada kebingungan para PNS pasca pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon berdasarkan SOTK OPD terbaru, Selasa (3/1/2017) lalu.

Dia mengatakan, pihaknya sedang mengatasi kebingungan itu secepatnya.

"Tadi pagi sudah ada rapat oleh Pak Sekda, termasuk (membahas) itu juga. Saya mau itu segera diselesaikan segera," ujar Yuslih kepada Pos Belitung, Rabu (4/1/2017)

Dia mencontohkan, kebingungan keberadaan kantor itu setidaknya dialami Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Beltim.

Sekadar diketahui, SKPD anyar ini sebelumnya adalah bidang pada Dinas Perhubungan Beltim.

Kantornya adalah kantor Dishub Beltim yang kini telah berdiri sebagai SKPD tersendiri.

"Pak Hartoyo (Kadiskominfo) itu tanya kantornya di mana. Bukan hanya itu, ada juga termasuk persoalan fasilitas mobil dinas, saya sudah sampaikan kepada Sekda supaya itu semua diatur. Saya tidak intervensi hal-hal teknis seperti itu. Masih dirapatkan dan saya minta diselesaikan secepatnya. Kayak kantor Distamben itu misalnya, kabar-kabarnya yang saya dapat, mau dipakai untuk UPTD. Itu maunya gubernur. Mulai dari PNS fungsional, kantor, mobil dinas, dan penggajian PNS. Sedang sibuk-sibuknya ini, saya minta itu segera," beber Yuslih (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved