Ini Alasan Sopir Avanza Tinggalkan Korban Tewas Usai Kecelakaan Terjadi

Winarno (40) si pemilik mobil avanza Nopol 1739 PO dan juga sopir mobilnya beralasan kabur usai tabrak seorang gadis, karena...

Ini Alasan Sopir Avanza Tinggalkan Korban Tewas Usai Kecelakaan Terjadi
bangkapos.com/Fery Laskari
Olah TKP 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Winarno (40) si pemilik mobil avanza Nopol 1739 PO dan juga sopir mobilnya beralasan kabur usai tabrak seorang gadis, karena takut dihakimi massa.

Namun, setelah lolos dari amuk massa, keduanya tetap saja tak punya rasa tanggung-jawab alias tak ada niat menyerahkan diri ke polisi.

"Saat kita tanya kenapa sopir, Sunarto dan pemilik mobil melarikan diri usai menabrak korban? Mereka bilang alasannya takut dihakimi massa di lokasi kejadian," kata Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kasat Lantas AKP Dewi Rahmailis Munir, Jumat (6/1/2017).

Namun diakui Kasat, walau sopir dan pemilik mobil tabrak lari ini selamat dari amuk masa, tetap saja mereka tak mau menyerahkan diri hingga keesokan harinya.

"Ya, hingga akhirnya polisi yang menangkap mereka," kata Kasat.

Seperti diketahui, Sunarto (31) si penabrak lari gadis lajang di Jl Raya Pagarawan Merawang akhirnya dijebloskan dalam ruang tahanan Polres Bangka.

Warga Desa Kulur RT 003 Lubuk Besar Bangka Tengah itu mendekam dalam sel, setelah diyakini bersalah.

Penangkapan Sunarto bermula seorang gadis bernama Arzila (26), tewas di jalan.

Pengendara motor, warga Jl Batu Rubi XI Bukit Besar Pangkalpinang ini diduga ditabrak lari oleh sebuah mobil di Jl Raya Desa Pagarawan Merawang Bangka, Selasa (3/1/2017).

Keesokan harinya, polisi berhasil melacak keberadaan pemilik mobil yang menabrak korban, yaitu Winarto, Warga Ketiak Ulu Desa Tepus Airgegas Bangka Selatan, sekaligus menangkap sopir tabrak lari, Sunarto, di kediaman di Desa Kulur Lubuk Besar Bangka Tengah.

Penulis: ferylaskari
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved