Breaking News:

Ini Ternyata Hubungan Bupati Katingan dan Selingkuhannya Selama Sebulan

Dikatakan dia, hasil pemeriksaan dan penyidikan yang dilakukan polisi, keduanya memang melakukan perzinahan

Editor: Kamri
Istimewa
Farida Yeni dan Bupati Katingan provinsi Kalimantan Tengah H. Ahmad Yantenglie 

POSBELITUNG.COM, PALANGKARAYA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum) Polda Kalimantan Tengah, Jumat (6/1/2017) akhirnya menetapkan bupati Kabupaten Katingan, H Ahmad Yantenglie, dan teman wanitanya Farida Yeni (34) sebagai tersangka perzinahan.

Hal itu diungkapkan , Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Gusde Wardhana, kepada BPost Online, Jumat (6/1/2017) saat menanyakan kelanjutan perkara skandal bupati Katingan.

"Ya . Hari ini kami akan memulangkan mereka berdua karena pemeriksaan sudah selesai. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perzinahan," ujar Gusde.

Baca: Fenomena-fenomena Yang Ditunggu-tunggu Sepanjang 2017, Lihat Tanggal dan Kejadiannya

Baca: Begitu Tampannya Aktor Ini,Gadis Korea Selatan Sampai Kepincut Belajar Bahasa Indonesia

Baca: Merinding Bacanya, Postingan Mengharukan Pria Ini Untuk Istri Yang Telah Tiada

Baca: Dulu Pedagang Gorengan, Pria Ini Kini Punya Rumah Mewah yang Ada Liftnya

Dikatakan dia, hasil pemeriksaan dan penyidikan yang dilakukan polisi, keduanya memang melakukan perzinahan di rumah kontrakan yang sengaja disewa tersebut," ujar Gusde lagi.

Menurut Gusde, dalam melakukan hubungan intim tersebut, saat di rumah kontrakan diakui hanya sekali melakukannya, tetapi selama sebulan sebelumnya mereka menjalin hubungan sudah berulang kali.

"Perkenalan mereka hingga dekat sudah sebulan lamanya. Bahkan, keduanya mengaku sudah melakukan nikah siri di Bogor, tetapi kami tidak perlu pernyatan itu, karena keduanya masing-masing sudah punya pasangan yang sah," ujarnya. (tribunkalteng.com/faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved