Breaking News:

Liga Inggris

Arsene Wenger Acungkan Jempolnya saat Gol Ramsey.

Arsene Wenger, Pelatih Arsenal, terlihat mengacungkan jempolnya kepada Ramsey. Padahal jarang-jarang Wenger menunjukkan pujian

dailymail
Selebrasi Aaron Ramsey 

POSBELITUNG.COM - Aaron Ramsey akhir "memecahkan telur" juga di musim ini, dengan mencetak gol perdananya pada laga kontra Preston North End, di ajang Piala FA.

Bahkan golnya itu tidak kalah penting dari gol Olivier Giroud, karena menjadi penyelamat muka Arsenal.

Arsene Wenger, Pelatih Arsenal, terlihat mengacungkan jempolnya kepada Ramsey. Padahal jarang-jarang Wenger menunjukkan pujian secara langsung seperti itu.

"Rasanya sangat bahagia bisa mencetak gol lagi. Akhirnya nama saya masuk daftar pencetak gol, dan gol itu memberikan momentum kecil bagi kami untuk bangkit, dan memenangi pertandingan ini," kata Ramsey, yang dilansir laman Arsenal.

Pemain asal Wales ini mengaku terkejut dengan penampilan Preston di babak pertama, yang jauh lebih baik daripada Arsenal.

Hal ini membuat Ramsey perlu mengingatkan rekan-rekannya sekali lagi, mereka tidakBOLEH menganggap enteng lawan, dan langsung bermain penuh semangat dan kompak sejak menit pertama.

"Sudah jelas kami harus memulai pertandingan berikutnya lebih baik dari ini, agar pekerjaan kami menjadi lebih mudah. memang, kami menunjukkan semangat luar biasa untuk kembali dari ketertinggalan dan memenangi laga ini. Namun akan lebih baik jika sejak awal kami yang memimpin pertandingan," tandasnya.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved