Diiming-imingi jadi Pemain Sinetron, Tiga Remaja Jadi Korban Pelecehan

Asep mengatakan perbuatan tersangka RF ini dilakukan berulang-ulang kepada ketiga orang korban yang masing-masing berinisial KR (15), AD (15), dan RA

Diiming-imingi jadi Pemain Sinetron, Tiga Remaja Jadi Korban Pelecehan
Kompas.com
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM, IBUN - Dengan iming-iming akan dijadikan pemain sinetron, tiga remaja laki-laki dilecehkan oleh pria berinisial RF (22), warga Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

Akibatnya, RF pun ditahan oleh Polsek Ibun setelah keluarga para korban berani untuk melaporkan perbuatan asusila tersebut.

Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi, mengatakan awalnya RF ditugaskan seseorang dari Jakarta berinisial S, untuk mencari sejumlah calon pemain sebuah sinetron yang pembuatannya dilakukan di Ibun.

"RF mengatakan kepada korbannya jika ingin sukses jadi artis, harus menuruti kemauannya. Sehingga tiga orang korbannya ini menuruti keinginan RF," kata Asep, Kamis (12/1/2017).

Asep mengatakan perbuatan tersangka RF ini dilakukan berulang-ulang kepada ketiga orang korban yang masing-masing berinisial KR (15), AD (15), dan RA (13).

Perbuatan RF itu dilakukan selama Januari hingga Agustus 2016.

RF pun mengiming-iming korban dengan sepatu serta barang mewah lainnya.

"Kasus ini baru dilaporkan oleh keluarga korban pada Desember kemarin, sebelumnya pihak keluarga merasa malu. Namun setelah mendapatkan dukungan dari pihak kepolisian, akhirnya mereka mau melaporkannya agar perbuatan tersangka ini diproses hukum," katanya.

Setelah mendapatkan laporan dari para korban dan keluarganya, Asep mengatakan pihaknya kemudian melakukan penahanan terhadap tersangka.

Selain menahan RF, pihaknya juga masih mencari keberadaan S. 

"Proses hukumnya terus berjalan dan mudah-mudahan saja pekan depan sudah bisa dilimpahkan ke Kejaksaan atau P21. Saat ini kami juga masih memburu S, karena selain melakukan perbuatan menyimpang, S ini juga diduga melakukan beberapa penipuan di Ibun," katanya. (sam) 

Editor: aladhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved