Pria Ini Tawarkan SPG yang Nyambi Jadi PSK, Sekali Main Tarifnya Rp 3 Juta

Tersangka Indra telah menjual wanita-wanita yang dikenalnya lebih dari 10 kali. "Dengan tarif bervariasi mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 15 juta,"

Pria Ini Tawarkan SPG yang Nyambi Jadi PSK, Sekali Main Tarifnya Rp 3 Juta
spiegel.de
Ilustrasi. 

POSBELITUNG.COM,  PONTIANAK - Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Suhadi Suwondo menerangkan, Dit Reskrimum Polda Kalbar mengamankan pelaku prostitusi online bernama Indra dan dua wanita yang hendak dijualnya dari kamar no 110 dan 112 Hotel Star, di Jalan Gajahmada, Pontianak Selatan, pada Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Prostitusi online ini terungkap pada Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 23.30 WIB. Telah kami amankan pelaku di Hotel Star, kamar 110 dan 112. Korban dari Prostitusi Online kali ini adalah F (22), warga Kabupaten Garut, Jawa Barat," paparnya, Kamis (12/1/2017).

Korban F dan R diketahui bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG).

"F (22) ini pekerjaannya SPG Indofood Bandung, dan R(30) warga Kota Cimahi yang pekerjaannya sebagai SPG Factory Outlet Rumah Mode di Bandung," jelasnya.

Kombes Pol Suhadi mengungkapkan, tersangka Indra ini ternyata memiliki jaringan wanita-wanita cantik yang berasal dari Bandung, Jakarta dan Pontianak.

"Wanita asal Bandung, Jakarta dan Pontianak, yang kemudian dijualnya ke pelanggan pria di sini," terangnya.

Lanjut Kabid Humas, selama kurun waktu tahun 2016.

Tersangka Indra telah menjual wanita-wanita yang dikenalnya lebih dari 10 kali.

"Dengan tarif bervariasi mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 15 juta," paparnya.

Terungkapnya jaringan prostitusi online ini, saat personel Dit Reskrimum Polda Kalbar berupaya melakukan penyamaran, dengan berpura-pura sebagai pelanggan yang sedang membutuhkan teman wanita, dan memesan melalui pesan chat aplikasi Whats App.

Halaman
123
Editor: aladhi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved