Breaking News:

Trio Pemain Perancis di Arsenal Teken Kontrak Baru

Giroud yang mengoleksi sembilan gol dari 19 penampilannya musim ini, merupakan pencetak gol terbanyak klub musim lalu dengan 24 gol.

Editor: Jaryanto
AFP
Selebrasil Bomber Arsenal, Olivier Giroud. 

POSBELITUNG.COM, LONDON - Trio pemain Perancis, Laurent Koscielny, Olivier Giroud, dan Francis Coquelin telah menandatangani kontrak baru berjangka panjang di Arsenal. Demikian dikutip Reuters, Kamis (12/1/2017).

Koscielny, yang telah 273 tampil untuk Arsenal sejak kedatangannya pada 2010, mengungkapkan melalui akun Twitternya bahwa ia memperpanjang masa kerjanya sampai 2020.

Giroud yang mengoleksi sembilan gol dari 19 penampilannya musim ini, merupakan pencetak gol terbanyak klub musim lalu dengan 24 gol pada semua kompetisi, sedangkan Coquelin menjadi pemain kunci di lapangan tengah yang telah 131 kali tampil untuk klub.

"Kami sangat senang tiga anggota penting tim kami berkomitmen jangka panjang untuk kami," kata manajer Arsene Wenger dalam situs www.arsenal.com.

Perpanjangan kontrak ketiganya akan menghadirkan rasa lega bagi Arsenal setelah muncul pertanyaan mengenai kemampuan mereka mempertahankan pemain-pemain terbaiknya, di tengah negosiasi yang berlarut-larut dengan dua pemain berpengaruh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Arsenal saat ini menghuni peringkat lima klasemen liga, terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Mereka akan melawat ke markas tim peringkat kedua dari bawah Swansea City, Sabtu pekan ini. (*)

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved