Breaking News:

HUT PDI Perjuangan

Yuk Senam Zumba Bareng Liza Natalia di Belitung

Liza Natalia Sari Hasnoputro itu sebagai instruktur senam Zumba bersama yang bakal digelar di Pantai Wisata Tanjung Pendam.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Edy Yusmanto
PeduliSehat.info
Liza Natalia 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Aktris Liza Natalia akan memeriahkan acara HUT PDI Perjuangan ke-44 di Kabupaten Belitung, Minggu (15/1/2017) mendatang.

Kedatangan wanita bernama lengkap Liza Natalia Sari Hasnoputro itu sebagai instruktur senam Zumba bersama yang bakal digelar di Pantai Wisata Tanjung Pendam.

Selain Liza, sejumlah kader maupun simpatisan partai PDI Perjuangan turut meramaikan acara seperti Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rustam Effendi, Bendahara PDI Perjuangan Babel Muhammad Irwansyah, Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen serta masyarakat umum lainnya.

Baca: Sebelum Meninggal Oon Ingin Kunjungi Tempat Ini

"Kegiatan ini digelar untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh agar tetap semangat dan salah satu ajang silaturahmi partai bersama masyarakat," kata Taufik Rizani selaku Ketua DPRD Kabupaten Belitung kepada posbelitung.com, Jumat (13/1/2017).

Acara yang akan dipandu MC Dodo Dio itu digelar secara gratis oleh PDI Perjuangan ini tidak hanya melakukan senam sehat bersama, tetapi juga dimeriahkan dengan memperebutkan hadiah doorprize menarik untuk dibawa pulang.

Diantaranya seperti satu unit sepeda, satu unit kulkas, satu unit mesin cuci, satu unit televisi LCD, blender, magic com, kompor gas, dispenser, setrika listrik dan hadiah hiburan menarik lainnya dibagikan kepada peserta senam.

Baca: Berani Merampok Toko Senjata, Ini VIDEO Mengerikan yang Terjadi

Taufik menambahkan acara HUT PDI Perjuangan ke-44 di Jakarta Convention Center, tanggal 10 Januari lalu ribuan peserta dan undangan hadir termasuk Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Selain itu jajaran ketua umum partai politik juga menghadiri perhelatan Partai Moncong Putih tersebut.

Lanjut, Taufik mengimbau kepada lapisan masyarakat umum untuk menghadiri dan memeriahkan acara tanpa dipungut biaya tersebut.

"Dengan adanya acara senam Zumba bersama Liza Natalia selain dapat menjadikan ikatan tali silaturahmi bersama masyarakat agar dapat menjadi motivasi dan semangat pada diri masing-masing, “ jelasnya.

Selengkapnya baca edisi cetak POS BELITUNG Sabtu (14/1/2017)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved