Breaking News:

Telkomsel Luncurkan Jaringan 4G LTE di Kuala Tungkal Jambi

Meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui layanan Telkomsel Corporate Business Solution.

Istimewa
Manager Branch Jambi Telkomsel Zulfami bersama dengan Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. Safrial, MS saat berfoto bersama dengan jajaran pemerintahan di kantor Bupati Tanjung Barat (13/1/2016). 

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

POS BELITUNG.COM--  Telkomsel semakin mengukuhkan posisinya sebagai market leader layanan telekomunikasi selular di Sumatera dengan menambah jumlah kota yang sudah dilayani oleh jaringan 4G LTE.

Rilis dari Telkomsel yang diterima posbelitung.com, menyebutkan Kota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi saat ini sudah dilayani oleh jaringan 4G LTE Telkomsel.

Peluncuran jaringan 4G LTE dilakukan saat Telkomsel melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Audiensi yang dilakukan dengan bupati Tanjung Jabung Barat DR Ir H Safrial MS, untuk membicarakan kerjasama yang didapat dilakukan antara pemerintahan kabupaten dengan Telkomsel, dalam mendukung pengembangan Kuala Tungkal menjadi broadband city.

Manager Branch Telkomsel Jambi Zulfahmi mengatakan Telkomsel berkomitmen penuh untuk mendukung pengembangan kota Kuala Tungkal sebagai salah satu broadband city, dengan secara berkelanjutan melakukan peningkatkan kapasitas jaringan dan pembangunan jaringan 4G LTE.

Pada kesempatan tersebut juga dipaparkan beberapa layanan Telkomsel yang dapat mendukung pengembangan kota, pemberdayaan masyarakat.

Sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui layanan Telkomsel Corporate Business Solution.

Diharapkan dengan kerjasama ini akan mendukung pertumbuhan ekonomi kota Kuala Tungkal dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta dapat menarik lebih banyak lagi investor dengan ketersediaan jaringan internet super cepat dari Telkomsel.

Sebagai informasi, saat ini provinsi Jambi telah dilayani oleh lebih dari  1600 BTS.

Lebih dari 40 persennya adalah BTS 3G dan 4G, yang merupakan bagian dari lebih dari 8000 BTS di Sumbagsel dimana lebih dari 40 persennya adalah BTS 3G dan 4G. (*)

Baca: Bandara H AS Hanandjoeddin Siap Menjadi Bandara Internasional, Fasilitas Sudah 100 Persen

Penulis: Novita
Editor: Rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved