Breaking News:

Kejari Tanjungpandan Tunggu Hasil Audit Kerugian Negara Dugaan Korupsi Anggaran Kepemudaan

DL ditengarai sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Belitung yang menjabat sebagai kepala bidang di Dinas Pemuda dan Olahraga...

Penulis: Disa Aryandi |
Pos Belitung/Disa Aryandi
Nova Elida Saragih 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Kejaksaan Negeri Tanjungpandan telah menetapkan satu orang tersangka berinisial DL (45) dalam kasus dugaan korupsi anggaran kepemudaan tahun 2015.

DL ditengarai sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Belitung yang menjabat sebagai kepala bidang di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung saat itu.

Saat ini yang bersangkutan mengisi jabatan baru di salah satu bidang di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Belitung.

Pihak Kejari Tanjungpandan hingga saat ini masih menunggu hasil audit kerugian negara akibat ulah tersangka.

"Nah untuk kerugian negara sampai hari ini kami sedang menunggu penghitungan kerugian negara dari auditor. Tapi yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kepala Kejari Kabupaten Belitung, Nova Elida Saragih kepada posbelitung.com, Selasa (17/1/2017) malam.

DL masih diperiksa pihak kejaksaan hingga Selasa malam. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, DL kini masih terus menjalani tugas sebagai PNS.

"Kami masih melakukan pemeriksaan kepada tersangka, dan masih mendalami kasus dugaan korupsi itu," ujarnya.

Sementara, DL hingga kini masih belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani pemeriksaan oleh Kejari Tanjungpandan. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved